ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF HIJAB STYLE FASHION TRENDS ON THE DECISION TO PURCHASE SYAR’I HIJAB (CASE STUDY ON STUDENTS OF THE FACULTY OF ECONOMICS AND ISLAMIC BUSINESS, UIN SUMATERA UTARA)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariska, I. I. S., & Trianto, B. (2019). Analisa trend fashion pakaian muslimah terhadap keputusan dalam membeli
produk di Toko Zoya Pekanbaru. Al-Amwal, 8(2), 181-197.
Auliyana, L. (2020). Analisis Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab
Rabbani (Studi Kasus Outlet Rabbani Jombang). BIMA: Journal of Business and Innovation Management,
(2), 216-232.
Darina, Bazlin, Binti Ahmad, Teh Su Yen, and Gan Pei Lee. 2019. “ Hijab Styling is it Fashion or Modesty?
Portrayal in Three Popular Hijab Brands in" 57–65.
Eka Putra, Anton Sarni. 2021. “Pengaruh Kompetensi Dan Integritas Terhadap Kinerja Perangkat Desa.” JESS
(Journal of Education on Social Science) 5(1): 24.
Febriani, S. F., & Purwanto, N. (2019). Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse
Buying Pada Konsumen Hijab Butik Rabbani Jombang. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara,
(2), 53-62.
Fitaloka, S. M., Ekasari, R., & Arif, D. (2020). Pengaruh Celebrity Endorses, Persepsi Harga, Promosi, Dan
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab. IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN, 1(1).
Gopar, I. A., & Nurhidayati, D. T. U. (2022). Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Pembelian Terhadap
Keputusan Pembelian. N. Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 11(04), 633-638.
Imsar, I., Nurhayati, N., & Harahap, I. (2023). Analysis Of Digital Economic Interactions, Economic Openness,
Islamic Human Development Index (I-HDI) And Investment On Indonesia's GDP Growth. Edukasi Islami:
Jurnal Pendidikan Islam, 12(01).
Imsar, I., & Saragih, R. F. (2023). Pembenahan Terhadap Siklus Keuangan Menggunakan Metode Value For
Money Pada Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Medan. Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen dan
Bisnis, 2(4), 08-17.
Imsar, I. (2021). Strategi Home Industri Konveksi Dalam Meningkatkan Pendapatan Rumah Tangga Masyarakat
Kota Binjai (Studi Kasus Abu Bakar Konveksi Mencirim Binjai Timur). Jurnal Ilmu Manajemen Dan
Kewirausahaan (Jimk), 1(2), 48-59.
Indrawati, D. (2019). Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab
“Zoya”. Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen, 15(2), 302-319.
Lailiya, Sudarto Mafidatul. 2020. “Implikasi Trend Fashion Terhadap Perilku Sosial Calon Pendidik (Studi Kasus
Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN Kediri).” Skripsi, IAIN Salatiga 1(Viii): 1–
Purba, Y A B, M Yafiz, and M Irham. 2021. “Pengaruh Modal Kerja Dan Penggunaan Aplikasi E-Commerce
(Shoptimize) Terhadap Pendapatan UMKM Di Kota Medan.” Jurnal Islamic Circle 2(2): 76–86.
Sanjaya, S. (2015). Pengaruh promosi dan merek terhadap keputusan pembelian pada pt. Sinar sosro
medan. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 16(2).
Shadrina, A. N., Fathoni, M. A., & Handayani, T. (2021). Pengaruh Trendfashion, Gaya Hidup, Dan Brand Image
Terhadap Preferensi Fashion Hijab. Journal of Islamic Economics (JoIE), 1(2), 158-181.
Siregar, Alda Amelia, and Kusmilawaty Kusmilawaty. 2022. “Pengaruh Pajak Parkir Dan Pajak Restoran
Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Medan.” JAS (Jurnal Akuntansi Syariah) 6(1): 57–68.
Sugiyono, 2018, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R dan D, Bandung: Alfabeta.
Suneki, S. (2018). Dampak globalisasi terhadap eksistensi budaya daerah. CIVIS: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan
Pendidikan Kewarganegaraan, 2(1).
Susanti, F., & Gunawan, A. C. (2019). Pengaruh bauran promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk
kosmetik Maybelline di kota Padang.
Tarigan, Azhari Akmal. "Metodologi penelitian ekonomi islam." (2011).
Wijayanti, R. (2017). Jilbab Sebagai Etika Busana Muslimah dalam Perspektif Al-Qur’an. Cakrawala: Jurnal
Studi Islam, 12(2), 151-170.
Wahyuni, U., & Achiria, S. (2019). Peran Trend dan Motif HijrahTerhadap Pembelian Busana Muslimah Di Kota
Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1(2), 1-17.
Yulinda, A. T., Rahmawati, R., & Sahputra, H. (2022). Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement
Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Mantan Karyawan Kota
Bengkulu). EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 10(2), 1315-1326.
Zakiah, Selviana. "Teori Konsumsi Dalam Perspektif Ekonomi Islam." El-Ecosy: Jurnal Ekonomi dan Keuangan
Islam 2.2 (2022): 180-194.
Auliyana, L. (2020). Analisis Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab
Rabbani (Studi Kasus Outlet Rabbani Jombang). BIMA: Journal of Business and Innovation, 2(2), 216-232
Refbacks
- There are currently no refbacks.