Table of Contents
Articles
Motivasi Dakwah Perempuan Bercadar: Dari Feeling of Inferiority Menuju Feeling of Superiority
DOI : 10.37064/jki.v8i1.9476
Rizky Andana Pohan
|
1-9
|
Konstruksi Pesan Dan Pemaknaan Visual Dalam Video Marketing Campaign “Nike Pro Hijab” Dan “Noore Sport Hijab”
DOI : 10.37064/jki.v8i1.9477
Yusmawati Yusmawati, Restiawan Permana
|
10-24
|
Peran Sultan Iskandar Muda dalam Pegembangan Islam dan Kesultanan Melayu di Sumatera Timur
DOI : 10.37064/jki.v8i1.9478
Mailin Mailin
|
25-31
|
Disentralisasi Komunikasi Transendental Merajut Kerukunan Umat Beragama di Tengah Pandemi Covid-19
DOI : 10.37064/jki.v8i1.9479
Muktarruddin Muktarruddin
|
32-38
|
Strategi Komunikasi Interpersonal Orang Tua Tunggal pada Anak Remaja Pecandu Gadget di Desa Simirik Kecamatan Batunadua Kota Padang Sidempuan
DOI : 10.37064/jki.v8i1.9480
Marianna Siagian, Mailin Mailin, Erwan Efendi
|
39-51
|
Efektivitas Dakwah MediasSosial Dalam Pengamalan Agama Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Batu Bara Sumatera Utara
DOI : 10.37064/jki.v8i1.9481
Rahayu Rahmadani, Mailin Mailin, Anang Anas Azhar
|
52-63
|