Copyright Notice

Penulis yang mengirimkan naskah memahami bahwa jika artikelnya diterima untuk publikasi, hak cipta dari artikel tersebut akan diberikan kepada AXIOM Jurnal Pendidikan dan Matematika Program Studi Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sumatera Utara Medan.

Hak cipta mencakup hak eksklusif untuk mereproduksi dan mengirimkan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm, dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahannya. Reproduksi bagian mana pun dari jurnal ini, penyimpanannya dalam database dan transmisinya oleh segala bentuk atau media, seperti salinan elektronik, elektrostatik dan mekanis, fotokopi, rekaman, media magnetik, dan lain-lain hanya akan diizinkan dengan izin tertulis dari AXIOM Jurnal Pendidikan dan Matematika Program Studi Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sumatera Utara Medan.

AXIOM Jurnal Pendidikan dan Matematika Program Studi Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sumatera Utara Medan, Redaksi dan Dewan Penasihat melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa tidak ada data, pendapat, atau pernyataan yang salah atau menyesatkan dipublikasikan di jurnal. Dengan cara apa pun, isi artikel dan iklan yang diterbitkan dalam AXIOM Jurnal Pendidikan dan Matematika adalah tanggung jawab tunggal dan eksklusif masing-masing penulis dan pengiklan.