PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BAMBOO DANCING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL DI KELAS VIII MTS AL-ITTIHADIYAH MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, Mulyana. 2009. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Ansari, Bansu I. 2016. Komunikasi Matematik Strategi Berfikir dan Manajemen Belajar. Banda Aceh: Penerbit PeNA.
Cangara, Hafied. 2007. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Bumi Insani.
Huda, Miftahul. 2012. Cooperative Learning: Metode, Teknik, Struktur, dan Model Penerapan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Indra Jaya & Ardat. 2013. Penerapan Statistik Untuk Pendidikan. Bandung: Citapustaka Media Perintis.
Risnawati. 2009. Strategi Pembelajaran Matematika. Pekanbaru: Suska Press.
Suherman, Erman & Winaputra, Udin S. 2005. Strategi Belajar Mengajar Matematika. Jakarta: Universitas Terbuka.
Suprijono, Agus. 2012. Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Surabaya: Pustaka Pelajar.
Yusup, Pawit M. 2010. Komunikasi Instruksional Teori dan Praktik. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/axiom.v8i1.5453
Refbacks
- There are currently no refbacks.
p-ISSN: 2087-8249 | e-ISSN: 2580-0450
Indexed by:
AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.