Table of Contents
Articles
ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN MUSLIM TERHADAP STARBUCKS COFFEE PASCA DUKUNGAN STARBUCKS TERHADAP LGBT
DOI : 10.30829/ajei.v5i1.6950
Muhammad Reza, Saparuddin Siregar, Marliyah Marliyah
|
1-21
|
STRATEGI ADAPTASI PEMASARAN KERAJINAN TENUN ULOS PADA PASAR TRADISIONAL, MODERN DAN ON LINE DI TAPANULI UTARA (Studi di Kota Tarutung)
DOI : 10.30829/ajei.v5i1.7674
Harisan Boni Firmando
|
23 - 47
|
ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAMI TERHADAP KOMITMEN PROFESI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI : 10.30829/ajei.v5i1.7780
Khairul Fahmi
|
48 - 71
|
PRAKTIK GADAI TANAH PERTANIAN DI NAGORI BANDAR RAKYAT, KECAMATAN BANDAR, KABUPATEN SIMALUNGUN
DOI : 10.30829/ajei.v5i1.7898
Leo Kusuma, Pani Akhiruddin Siregar, Kadri Bancin
|
97 - 119
|
RISIKO KEUANGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA
DOI : 10.30829/ajei.v5i1.7899
Pani Akhiruddin Siregar
|
120 - 141
|
Nurul Jannah
|
142 - 162
|
ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI SYARIAH SISTEM BAGI HASIL DALAM PROGRAM TABUNGAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MEDAN
DOI : 10.30829/ajei.v5i1.7920
Atika Atika
|
163 - 182
|
Reni Ria Armayani Hasibuan, Siti Aisa
|
183 - 203
|
Siti Aisyah
|
204 - 225
|
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT SHAFCO MULTI TRADING MEDAN
DOI : 10.30829/ajei.v5i1.8445
Yurmaini Yurmaini, Karmila Karmila
|
315 - 332
|