Table of Contents
Articles
PENGARUH LAYANAN PERBANKAN DIGITAL DAN PRODUK YANG INOVASI TERHADAP MINAT GENERASI Z PADA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA FAI UMSU)
DOI : 10.30829/ajei.v1i1.24469
Novia Syahrani, Pani Akhiruddin Siregar
|
1-20
|
DAMPAK PEMBIAYAAN QARDUL HASAN PADA PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL DI LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH
DOI : 10.30829/ajei.v1i1.24464
Amar Ma'ruf, Mugiyati Mugiyati
|
21-38
|
Identifikasi Tata Kelola Aset Wakaf di Indonesia (Studi pada Badan Wakaf Indonesia dan Institusi Wakaf Tradisional)
DOI : 10.30829/ajei.v1i1.24553
Asfi Manzilati, Muhammad Dandy Alif Wildana, Ulfa Nabilah, Asyila Muthi’ah Syamsuri
|
39-62
|
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI ISLAMI DAN MOTIVASI KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BPRS AL-WASHLIYAH KRAKATAU MEDAN
DOI : 10.30829/ajei.v1i1.24613
denada Aswadima, Muhammad Arifin Lubis
|
81-100
|
Pengaruh Sustainable Merketing dan Religiusitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Unilever di Tengah Konflik Palestina
DOI : 10.30829/ajei.v1i1.24889
Zhiva Marietha Puteri
|
101-116
|
Analisis Akad Ijarah pada Jasa Rias Pengantin dalam Perspektif Fiqih Muamalah
DOI : 10.30829/ajei.v1i1.24880
Istiqomah Istiqomah, Tri Hidayati
|
117-134
|
Halal Lifestyle Memediasi Influencer Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Hijab Lafiye
DOI : 10.30829/ajei.v1i1.24906
Icha Rahmalia, Khusnul Fikriyah
|
135-153
|
Muhammad Dandy Alif Wildana, Asfi Manzilati, Asyila Muthi’ah Syamsuri, Ulfa Nabilah
|
|