Table of Contents
Articles
Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Kepercayaan dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Murabahah di BPRS Puduarta Insani
DOI : 10.30829/ajei.v8i2.15224
Widi Paratika Dewi, Syahrul Amsari
|
175-187
|
Pengaruh Intensi Berzakat dan Kegunaan Berzakat terhadap Kesejahteraan Muzakki
DOI : 10.30829/ajei.v8i2.15476
Rania Salsabila, Masruchin Masruchin
|
188-208
|
Pola Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Organisasi Masyarakat Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama Relevansinya Terhadap Pembangunan Ekonomi Daerah
DOI : 10.30829/ajei.v8i2.17965
Madnasir Madnasir, Liya Ermawati
|
209-218
|
Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Layanan Dalam Upaya Menarik Minat Terhadap Produk-Produk dan Jasa Perbankan Konvensional dan Syariah Pada Masyarakat Provinsi Jambi
DOI : 10.30829/ajei.v8i2.15681
Ary Dean Amri, Anitha Octaviani, Rosnaida Rosnaida, Sekar Adinda Putri, Nurita Nurita, Noviva Rita, Syahrul Gunawan, Adinda Putri Agustina
|
219-233
|
Analisis Profitabilitas dan Likuiditas Terhadap Ekspresi Islamic Social Reporting Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2018-2021
DOI : 10.30829/ajei.v8i2.15397
Izzun Khoirun Nissa, Baehaqi Baehaqi
|
234-243
|
Dinamika Produksi Dalam Makroekonomi Islam: Analisis Terhadap Prinsip-Prinsip Ekonomi dan Implikasinya Pada Pembangunan Berkelanjutan
DOI : 10.30829/ajei.v8i2.16975
Wulan Dayu, Windu Anggara, Isnaini Harahap
|
244-262
|
Lasefrina Bancin, Novita Sari
|
263-281
|
Zakat: Wujud Solidaritas Sosial Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Umat
DOI : 10.30829/ajei.v8i2.15545
Muhammad Arifin Lubis, Rahmi Amalia, Asmaul Husna, Fauziah Hanum
|
282-295
|
Annisyah Annisyah, Novita Sari
|
296-311
|
Pengaruh Pengetahuan Dan Lingkungan Sosial Terhadap Persepsi Masyarakat Mengenai Lembaga Keuangan Syariah
DOI : 10.30829/ajei.v8i2.15458
Nur Faizzatul Amalia, Masruchin Masruchin
|
312-327
|