FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT SHAFCO MULTI TRADING MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Edisi Revisi Ke Enam, Penerbit: PT. Renika Cipta.
Buchori, Alma. 2004. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Biaya. Bandung: Alfa Beta.
Dharmesta, Basu Swasta, Handoko, T. Hani. 2007. Manajemen Pemasaran Analisis Prilaku Konsumen. Edisi Pertama. BPFE, Yogyakarta.
Kotler, Philip. 2002, Manajemen Pemasaran di Indonesia, Edisi ke Delapan, Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, philip and Gary Amstrong. 2012. Prinsup-prinsip pemasaran. Jilid 1, Edisi Ketiga belas. Jakarta:erlangga.
Kotler, philip and Gary Amstrong. 2008. Prinsip–prinsip Pemasaran. jilid I, Edisi Kedua belas, Jakarta: Erlangga.
Kotler, philip and Gary Amstrong. 2005. Manajemen Pemasaran Jilid II Edisi Millenium. Jakarta: Prenhallindo.
Mudrajat, Kuncoro. 2003. Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi Bagaimana Meneliti dan Menulis Tesis. Jakarta: Erlangga.
Setiadi, Nugroho J. 2003. Prilaku Konsumen. Kencana, Jakarta.
Sugiyono, 2009. Metode Penelitian Bisnis, cetakan kedelapan. Bandung : Alfabeta.
Suharsimi, Arikunto, 2010, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Edisi revisi, cet. 14. Jakarta: Rineka Cipta.
Zimmerer, Thomas W dan Scarborough Norman M, 2004, Pengantar Kewirausahaan dan Manajemen Bisnis Kecil. Jakarta: PT. Indeks.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/ajei.v5i1.8445
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Yurmaini Yurmaini, Karmila Karmila
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.