Pengaruh Strategi Promosi Asuransi Syariah Terhadap Nasabah Asuransi Jiwa Axa Pada Bank Syariah Mandiri
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Departemen Agama RI, Alqur’an dan Terjemahnya, Jakarta, PT. Karya Toha Putera Semarang, 2014.
Ali, Hasan, Asuransi Dalam Perspektif Hukum Islam, Jakarta: Kencana, 2004.
Anogara, Panji, Pengantar Bisnis (Pengelolaan Bisnis dalam Era Globalisasi), Rineka Cipta: Jakarta.
PT. Bank Syariah Mandiri, Sejarah Perusahaan, di akses pada tanggal 24 September 2020 pukul 09.39 di https://www.mandirisyariah.co.id/tentang-kami/sejarah.
PT. Bank Syariah Mandiri, Visi dan Misi Perusahaan, di akses pada tanggal 24 September 2020 pukul 09.48 di https://www.mandirisyariah.co.id/tentangkami/visi-misi.
PT. Bank Syariah Mandiri, Budaya Perusahaan, di akses pada tanggal 24 September 2020 pukul 09.52 di https://www.mandirisyariah.co.id/tentang-kami/budayaperusahaan.
PT. Bank Syariah Mandiri, Dewan Pengawas Syariah, di akses pada tanggal 24 September 2020 pukul 10.07 dari https://www.mandirisyariah.co.id/tentangkami/dewan-pengawas-syariah.
PT. Bank Syariah Mandiri, Struktur Organisasi Perusahaan, di akses pada tanggal 24 September 2020 pukul 10.09 dari https://www.mandirisyariah.co.id/tentangkami/struktur-organisasi
Fandy, Strategi Pemasaran. Edisi ke 3,Yogyakarta: Undang-Undang dasar 1945, 2008.
Ghozali, Imam, Aplikasi Analisis Multivariate dengan program SPSS, Universitas Diponegoro, 2013.
Gitosudarmo, Indriyo, Pengantar Bisnis, Yogyakarta: BPFE, 2003.
Iskandarwasid & Dadang Sunendar, Strategi Pembelajaran Bahasa, Bandung: Rosda, Cet. Ke-3, 2011.
Jurnal ini di akses dari http://digilib.uinsby.ac.id/349/5/Bab%202.pdf pada tanggal 23 April 2020 pukul 11.45 WIB.
Jurnal ini di akses dari http://eprints.walisongo.ac.id/7278/3/BAB%20II.pdf pada tanggal 23 April 2020 pukul 11.00 WIB.
Jurnal ini di akses dari http://etheses.uin-malang.ac.id/2612/6/05410051_Bab_2.pdf pada tanggal 23 April 2020 pukul 11.20 WIB.
Jurnal ini di akses dari http://etheses.uinmataram.ac.id/231/1/Kurniati152135210.pdf pada tanggal 23 April 2020 pukul 09.00 WIB.
Jurnal ini di akses dari https://eprints.uny.ac.id/7795/3/bab%202%20- 05503241026.pdf pada tanggal 23 April 2020 pukul 12.00 WIB.
Kasmir, Kewirausahaan – Edisi Revisi, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2013.
Kuncoro, Mudrajat, Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi Edisi 3, 2011. Muhammad, Metodologi Penelitian Ekonomi Islam: Pendekatan Kuantitatif, Jakarta: Raja Grafindo, 2008.
Novitasari, Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Minat Nasabah dalam memilih PT. Asuransi Takaful Keluarga Palembang, 2017.
Nur Rianto, Al Arif, Pemasaran Strategik Pada Asuransi Syariah, Bekasi: Gramata Publising, 2015.
Rasyid, Sudrajat, dkk, Kewirausahaan Santri (Bimbingan Santri mandiri), Jakarta Timur: PT. Citra Yudha Alamanda Perdana, 2005.
Sari, Darmayanto, Kuliah Manajemen Pemasaran, Bandung: PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera, 2011.
Sedarmayanti, dkk., Metodologi Penelitian, Bandung: Mandar Maju, 2011.
Stainer George, dan John Minner, Manajemen Stratejik, Jakarta: Erlangga, tt. Suharno dan Yudi Sutarso, Marketing in Practice, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2010.
Suhendi, Hendi, Fiqh Muamalah, Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2005.
Sukurin, Pokok-pokok Psikologis Pendidikan, Yogyakarta: FIP-IKIP, 2003.
Sula, Muhammad Syakir, Asuransi Syariah, Jakarta: Gema Insani, 2004.
Suliyanto, Ekonometrika Terapan: Teori & Aplikasi dengan SPSS, Yogyakarta: ANDI OFFSET, 2011.
Syahrum dan Salim, Metodologi penelitian kuantitatif, Bandung: Cita pustaka Media, 2012.
Tantiya, Absyarina, Pengaruh Premi, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh, 2019
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/ajei.v6i1.9445
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Raja Sakti Putra Harahap, Sukmala Devi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.