PEMBANGUNAN APLIKASI PENGENALAN VAKSIN COVID-19 BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA RS EFARINA ETAHAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Syahputra, A., Andryana, S., & Gunaryati, A. (2020). Aplikasi Augmented Reality (AR) dengan Metode Marker Based sebagai Media Pengenalan Hewan Darat pada Anak Usia Dini menggunakan Algoritma Fast Corner Detection (FCD). J. JTIK (Jurnal Teknol. Inf. Dan Komunikasi), 4(2), 56.
Lestari, A. A., Nyoto, R. D., & Sukamto, A. S. (2018). Implementasi Augmented Reality pada Mata Pelajaran Biologi untuk Pengenalan Alat Indra Manusia dengan Menggunakan Metode Marker. JUSTIN (Jurnal Sistem Dan Teknologi Informasi), 6(1), 34–42.
Aulia, M. R. (2018). Markerless Augmented Reality untuk Penataan Desain Interior Berbasis Android.
Hertanto, D. M. (2021). Ensicovidia: Kumpulan Edukasi Covid-19 Untuk Awam. Airlangga University Press.
Siddik, I. R. (2021). Kehalalan Vaksin Covid-19 Produksi Sinovac dalam Fatwa MUI dan Implementasi Vaksinasinya Pada Tenaga Kesehatan di Puskesmas Tanjung Morawa, Deli Serdang (Perspektif Qawaidh Fiqhiyyah). Al- Mashlahah Jurnal Hukum Islam Dan Pranata Sosial, 9(01), 59–83.
Samsudin, S., Zufria, I., & Triase, T. (2019). Augmented Reality Jejak Rasulullah SAW Dalam Menerima Wahyu Al-Qur’an.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jistech.v7i2.14665
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Current Indexing :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.