TEACHER LIBRARIAN CAPABILITY IN CLASS MANAGEMENT OF THE LEARNING PROCESS IN INTEGRATED MADRASAH IBTIDAIYAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aliyyah, R. R., & Abdurakhman, O. (2016).Pengelolaan Kelas Rendah di SD Amaliah Ciawi Bogor.Jurnal Sosial Humaniora, 7(2), 81-95.
Alrochmah, N. (2013). Penerapan Metode Hypnoteaching Berbasis Pemecahan Masalah dalam Pembelajaran Menyimak Informasi (Doctoral dissertation, Universitas Pendidikan Indonesia).
Almasitoh, U. H. (2012).Menciptakan lingkungan yang positif untuk pembelajaran.MAGISTRA, 24(79), 87.
Aan Widiyono, dkk: Kemampuan PengelolaanKelas GuruTerhadap Proses Pembelajarandi SDN 02 BanjaranJepara | 55 – 63 – 55
Asep Jihad dan Suyanto. (2013). Menjadi Guru Professional: Strategi Meningkatkan Kualifikasi dan Kualitas Guru di Era Global. Jakarta: Esensi
Danim, Sudarwan. & Yunan, Danim. (2010). Administrasi Sekolah danPengelolaan manajemen kelas.Bandung: Pustaka Setia.
Galih, Aninda, dan Minsih. (2018). Peran Guru Dalam PengelolaanKelas.Profesi Pendidikan dasar, Vol. 5, No. 1, Juli 2018.
Jones, Vern & Jones, Louise. (2012). Comprehensif Classroom Management: Creating
Communities of Support and Solving Problems (Manajemen Kelas Komprehensif).
Penerjemah: Intan Irawati. Jakarta: Kencana.
Moh.Suardi.(2015). Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish.
Puspitaningrum, E. (2017). Kemampuan Guru dalam Pengelolaan Kelas di SD Negeri Minomartani 2. BASICEDUCATION, 6(1), 28-39
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/iqra.v15i2.11247
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Wa Mirna, Nana Ronawan Rambe
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
IQRA': JURNAL ILMU PERPUSTAKAAN DAN INFORMASI
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Jalan Willem Iskandar Pasar V Medan Estate
20371
Medan - Sumatera Utara