MODEL PENILAIAN PEMBELAJARAN DI PAUD INKLUSIF
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Z. (2017). Evaluasi Pembelajaran. Prinsip, Teknik, dan Prosedur. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Budi (2010) Sekolah Alternatif, Mengapa Tidak...? Yogyakarta: Diva Press.
Fadlillah, M. (2017) Bermain Dan Permainan Anak Usia Dini. 1st edn. Jakarta: Prenada Media Group.
Hamdayana, J. (2016) Metodologi Pengajaran. 1st edn. Edited by Suryani. Jakarta: Bumi Aksara.
Huda, K. and Iman, N. (2017) ‘Pelaksanaan Pendidikan Inklusif di Lembaga PAUD Al-Khair dalam Memberikan Pendidikan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)’, Realita, 2(1), pp. 239–248.
Latif, M. dkk. (2016) Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini, Teori dan Aplikasi. Jakarta: Prenada Media Group.
Lestariningrum, A. (2017) ‘Implementasi Pendidikan Inklusif Untuk Anak Usia Dini di Kota Kediri (Studi Pada PAUD Inklusif YBPK Semampir, Kecamatan Kota Kediri)’, Children Advisory Research and Education, 4(2), pp. 53–68.
Pappas, M. A. (2018) ‘Policies , Practices , and Attitudes toward Inclusive Education : The Case of Greece’, Sosial Sciences, (Ainscow 2005). doi: 10.3390/socsci7060090.
Pijl, S. J. and Hamstra, D. (2005) ‘Assessing pupil development and education in an inclusive setting’, International Journal of Inclusive Education, 9(2). doi: 10.1080/1360311042000331192.
Rusdianto (2018) ‘Implementasi Pendidikan Inklusi Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 2 Malang)’, Tarlim, 1(1), pp. 39–50
Suyatno, S. (2005) Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Waseso, I. dkk. (2009) Evaluasi Pembelajaran TK. Jakarta: Universitas Terbuka.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/ihya.v5i2.6473
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Diindeks oleh: