PERSEPSI PENGUSAHA MANGAT CATERING TERHADAP PERBANKAN SYARIAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Antonio, Muhammad Syafi’i. (1999), Bank Syariah: Wacana Ulama dan Cendikiawan. Jakarta: Central Bank of Indonesia and Tazkia Institute.
Arifin, Zainul. (1999) Memahami Bank Syari’ah ; Lingkup, Peluang, Tantangan dan Prospek. Jakarta : Alvabet.
Aru, N. “Bank Syariah Lebih Efisien Dibanding Bank Konvensional,” http//www.mui.or.id (05 Maret 2008)
Ascarya. (2006). Akad dan Produk Bank Syariah: Konsep dan praktik di Beberapa Negara . Jakarta: Bank Indonesia.
Asmuni. (2008). Aktualisasi Teori Maqasid as-Syatibi (Upaya Menemukan Landasan Nilai-Nilai Etis Religius dalam Mengembangkan Produk Perbankan Syariah)
Amir Mu’allim. Menjawab Keraguan Berekonomi Syariah. Yogyakarta: MSI & Safiria Insania Press.
Atmadja, Karnaen Perwata dkk. (1992). Apa dan Bagaimana Bank Islam. Yogyakarta: Dana Bakti Wakaf.
Ayub , Muhammad, Understanding Islamic Finance: A-Z Keuangan Syariah. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Chapra, Umer. (2000). Masa Depan Ilmu Ekonomi: Sebuah Tinjauan Islam. Jakarta: Gema Insani Press.
dan Aplikasi. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Departemen Pendidikan dan kebudayaan. (1995). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Fazlurrahman. Islam. Terj. Ahsin Muhammad. Bandung: Pustaka, 1984.
Hasibuan, Melayu S.P. (2001). Dasar-dasar Perbankan . Jakarta: Bumi Aksara.
Hidayat, Mohammad. (2009). An Introduction to: The Sharia Economic. Jakarta: Zikrul Media Intelektual.
Iska, Syukri. (2012). Sistem Perbankan Syariah Di Indonesia: Dalam Persepektif Fikih Ekonomi. Yogyakarta: Fajar Media Press.
Iskandar. (2008) Metodologi Penelitian dan Sosial: Kuantitatif dan
Kualitatif. Jakarta: Gaung Persada.
Islam. (2008). Yogyakarta, Ekonomi Islam. Jakarta: Rajawali Pers.
Karim, Adi Warman A. (2006). Bank Islam: Analisis Fiqh dan Keuangan. Jakarta: PT. Raja Grafindo persada.
Kasmir. (2004). Manaje`men perbankan, Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Kreitner, Robert dan Angelo Kinicki. (2005). Perilaku Organisasi: Organizational Behavior. Jakarta: Salemba Empat.
Muhammad. (2007). Lembaga Ekonomi Syariah. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Munawir , Ahmad Warson. Kamus Bahasa Arab Indonesia al-Munawir. Yogyakarta: Pustaka Progresif Pondok Pesantren al-Munawir.
Prasetyo, Ristiyanti dan John Ihlaw. (2004). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: ANDI.
Pusat Pengkajian dan Pengembangan Ekonomi Islam (P3EI) Universitas
Rivai, Veithzal dan Arviyan Arifin. (2010). Islamic Banking: Sebuah Teori, Konsep
Rodoni, Ahmad dan Abdul Hamid. (2008). Lembaga Keuangan Syariah. Jakarta: Zikrul Hakim.
Setiadi, Nugroho J. (2008). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Shihab, M. Quraish. (2013). Bisnis Sukses Dunia Akhirat . Tanggerang: Lentera Hati.
Sjahdeini. (1999). PerbankanIslam dan Kedudukannya dalam Tata Hukum Perbankan di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Tarigan, Azhari Akmal. (2007). Etika Bisnis Dalam Islam. Medan: Perdana Publishing.
Thoha, Miftah. (2002). Perilaku Organisasi: Konsep Dasar dan organisasiny. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Undang-undang Perbankan Syariah No. 21 tahun 2008.
Wibowo, Edy dan Hendi Widodo, Untung. (2005), Mengapa Memilih Bank Syariah. Bogor Selatan: Ghalia Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/ajei.v5i2.8449
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Mawaddah Irham
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.