ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSISTENSI RITEL TRADISIONAL DALAM MENGHADAPI RITEL MODERN DI KECAMATAN MEDAN AMPLAS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hermana Malano, Selamatkan Pasar Tradisional, (Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2011), h. 76.
Rusno, “Dampak Pesatnya Minimarket Waralaba Terhadap Usaha Kecil (Jenis Ritel)” dalam Jurnal Ekonomi Modernisasi Volume 4, Nomor 3, Oktober 2008 (Diakses pada tanggal 19 September 2016).
Philip Kotler dan Amstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran, (Jakarta: Erlangga, 2008), h. 226.
Christina Whidya Utami, Manajemen Ritel, (Jakarta: Salemba Empat, 2010), h. 75.
Rani Fransiska “Eksistensi Pasar Senggol di Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru Menurut Ekonomi Islam”, 2015, h. 27, (Diakses pada tanggal 01 Desember 2016).
Maritfa Nika Andriani dan Mohammad Mukti Ali, “Kajian Eksistensi Pasar Tradisional Kota Surakarta” dalam Jurnal Teknik PWK, Volume 2, Nomor 2 2013, h. 253. (Diakses pada tanggal 02 November 2016).
Zamroni Salim, Industri Ritel Menggerus Pasar Tradisional, dalam majalah kompetisi, ISSN 1979-1259, (Jakarta: Komisi Pengawas Persaingan Usaha Republik Indonesia, Edisi 34 2012), h. 15. (Diakses Pada 15 September 2016)
Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 112 Tahun 2007, h. 4 (Diakses pada 20 September 2016).
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 1995 Tentang Usaha Kecil, h. 4 (Diakses pada 26 April 2017).
Christina Whidya Utami, Strategi Pemasaran Ritel, (Jakarta: PT. Indeks Jakarta, 2008), h. 13.
Ibid, h. 16.
Ibid.
Ibid, h. 17
Ibid.
Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa, Edisi Keempat, (Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2008), h. 357.
Maritfa Nika Andriani dan Mohammad Mukti Ali, “Kajian Eksistensi Pasar Tradisional Kota Surakarta” h. 256.
Lamd, dkk, Pemasaran Buku, (Jakarta: Salemba Empat, 2001), h. 188
Etta Mamang Sangadji dan Sopiah, Perilaku Konsumen, (Yogyakarta: Andi Publisher, 2014) h. 24-25.
Maritfa Nika Andriani dan Mohammad Mukti Ali, “Kajian Eksistensi Pasar Tradisional Kota Surakarta” h. 256.
Philip Kotler dan Amstrong, Prinsip Prinsip Pemasaran, Edisi 13 Jilid I, (Jakarta: Erlangga, 2012), h. 51.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, alih bahasa Bob Sabran, (Jakarta:Erlangga, 2012) h. 92.
Ernie Trisnawati Sule, Manajemen Bisnis Syariah, (Bandung: PT Refika Aditama, 2016), h. 162.
Ibid, h. 168.
Roscoe, J.T. Fundamental Research Statistics for the Behavioural Sciences , 2nd edition. (New York: Holt Rinehart & Winston, 1975), h. 64.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/ajei.v2i1.782
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Muflihatul Fauza
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.