Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Zoya Cabang Medan Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderating
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: Rineka Cipta.
Foster, Bob. 2008. Manajemen Ritel Bandung: Alfabeta.
Hasan, Iqbal. 2002. Pokok-pokok Materi Metodologi Penelitian dan Aplikasinya, Jakarta: Ghalia Indonesia.
___________. 2003. Pokok-pokok Materi Statistik 1 (Statistik Deskriptif) Edisi Kedua, Jakarta: Bumi Aksara.
___________. 2005. Bauran Pemasaran dan loyalitas Konsumen, Bandung: Alfabeta.
Hurriyati, Ratih. 2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen, Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran terj. Alexander Sindoro dan BenyaminMolan Jakarta: Prehalindo.
______________. 2005. Bauran Pemasaran dan loyalitas Konsumen, Bandung: Alfabeta.
______________ dan G. Armstrong. 2001. Dasar-Dasar Pemasaran Jakarta: Indeks Gramedia.
______________ dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Jakarta: Indeks.
Lovelock, Christopher H dan Lauren K. Wright. 2005. Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Indeks.
Lupioyadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa: Teori danPraktik, Jakarta: Salemba Empat.
Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson. 2000. Consumer Behavior, Jakarta: Erlangga.
Suryana Agus. 2007. Strategi Pemasaran untuk Pemula, Jakarta: Edsa Mahkota.
Susanto, A.B dan Himawan Wijarnako. 2004. Power Branding, Jakarta: Quantum Bisnis dan Manajemen.
Sutojo. 2009. Manajemen Pemasaran, Jakarta :PT. Damar Mulia Pustaka,.
Tjiptono, Fandi. 2002. Strategi Pemasaran Yogyakarta: Andi.
Zaithmal, Valerie dan Bitner Mary Jo. 2000. Service Marketing Singapura: The McGraw-Hill.
Nurcholifah, Ita, “Strategi Marketing Mix Dalam Perspektif Syariah”, Journal Of Islamic Studies, Vol. 4, No. 1, 2014.
Raharjani, Jeni, “Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Pasar Swalayan Sebagai Tempat Berbelanja (Studi Kasus Pada Pasar Swalayan Di Kawasan Seputar Simpang Lima Semarang)”, Jurnal Manajemen dan Organisasi, Vol. 2, No. 1, 2005.
Salma, Fitria Salahika dan Ririn Tri Ratnasari, “Pengaruh Kualitas Jasa Perspektif Islam Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Grand Kalimas di Surabaya”, JESTT Universitas Airlangga, Vol. II, No. 4, 2015.
Wawancara dengan Ibu Lilis Anggrian, Operational Leader Zoya Cabang Medan, 21 April 2018.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/ajei.v4i1.4088
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Lisa Anggi Nauli Siregar, Isnaini Harahap
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.