ANALISIS SARANA PRASARANA LABORATORIUM FISIKA DALAM MENDUKUNG KEGIATAN PRAKTIKUM FISIKA SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, D., Rahayu, A., & Susilo, H. (2022). Evaluasi Kegiatan Praktikum Fisika
Dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika dan Sains, 7(2), 66-73.
Astuti, R. D. (2020). Pembelajaran Fisika dengan Pendekatan Saintifik pada
Mata Pelajaran Fisika di SMA. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 6(1), 27- 34.
Hendrawan, I., Gunawan, G., & Sopandi, W. (2019). Evaluasi Alat Peraga dalam
Rangka Peningkatan Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA. Prosiding Pendidikan Fisika UNY, 4(1), 21-26.
Kusuma, A. S., Hidayah, R. Z., & Kurniawan, D. A. (2020). The Effect of
Laboratory Facilities on Critical Thinking Ability of High School Students. Journal of Physics: Conference Series, 1488(1), 012090.
Setiawan, A., & Sumarno, S. (2019). Pengaruh Praktikum Fisika Berbasis
Guided Inquiry terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK), 5(2), 161-167.
Sukardi, & Raharjo, T. J. (2018). Peran Laboratorium Fisika dalam
Pembelajaran Fisika di SMA. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 4(2), 85-94.
Wahyuni, A., Hartono, H., & Kusairi, S. (2021). Pengaruh Penggunaan Media
Laboratorium Virtual Fisika Terhadap Hasil Belajar dan Keterampilan Proses Sains Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 7(1), 17-26.
Wijayanti, S., Husamah, H., & Nurohman, S. (2021). Efektivitas Praktikum
Fisika Berbasis Laboratorium Virtual terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses Sains. Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK), 7(1), 7-14.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jistech.v8i1.15948
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Current Indexing :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.