PENGENALAN KENDARAAN KLASIK DENGAN MEMANFAATKAN MOBILE AUGMENTED REALITY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aprianto, B., Firdaus, M., & Armin, A. P. (2018). Teknologi Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Mobil Beserta Modifikasi Bagian Eksterior (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945).
Pramana, Y. A., Brata, K. C., & Brata, A. H. (2018). Pembangunan Aplikasi Augmented Reality untuk Pengenalan Benda di Museum Berbasis Android (Studi Kasus: Museum Blambangan Banyuwangi). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer e-ISSN, 2548, 964X.
Arifitama, B. (2017). Panduan Mudah Membuat Augmented Reality. Elex Media Komputindo. Yogyakarta.
Apriyani, M. E., & Gustianto, R. (2015). Augmented Reality sebagai Alat Pengenalan Hewan Purbakala dengan Animasi 3D menggunakan Metode Single Marker. Jurnal Infotel, 2(2), 47-52.
Irianto. Teknik Lalu Lintas. (2022): Tohar Media.
Haryanto, B. S. D. (2021). Kejawen milenium kedua. Indonesia: Jejak Pustaka.
Sudaryati, S., Zulkifli, Sastraatmadja, A.H.M., Maqfirah, P.A., Indrawati, I., Makruf, S.A., Rasdiana, Andalia, N. Dasar-Dasar Pendidikan. (2022): Global Eksekutif Teknologi.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jistech.v7i2.14666
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Current Indexing :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.