STRATEGI GURU AL-QUR’AN HADITS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS BACAAN AL-QUR’AN SISWA KELAS X MAS PLUS AL-ULUM MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abror, N. K. M. (2020). Pendampingan Pendalaman Makharij Al-Huruf bagi Santri Pondok Pesantren Hidayatul Mustaqim Bulusari Tarokan Kediri. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Desa, 1(1), 179–188.
Haidir&Salim. (2013). Strategi Pembelajaran. Medan: Perdana Mulya Sarana.
Hariandi. (2019). Strategi Guru Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Alquran Siswa Di Sdit Aulia Batanghari. Jurnal Gentala Pendidikan Dasar. Jurnal Gentala Pendidikan Dasar, 4(1), 10–29.
Ma’ruf.M&Wulandari. (2020). Konsep Etika Murid Terhadap Guru Menurut Habib Abdullah Bin Alawi Al-Haddad (Studi Analisis Kitab Adab Suluk Al-Murid). Al-Makrifat: Jurnal Kajian Islam, 5(3), 159–179.
Majid. (2013). Strategi Pembelajaran. Bandung: Pt.Remaja Rosdakarya.
Muhaimin. (2001). Paradigma Pendidikan Islam Upaya Mengefektifkan Pendidikan Agama Islam di Sekolah. Bandung: Remaja Rosdakarya
Selamat, P. (2020). Metode dan Strategi Pembelajaran. medan: UMSU PRESS
Zubaidillah, M. H. (2017). Nilai-Nilai Pendidikan Adversity Quotient pada Cerita Nabi Musa dalam Al-Qur’an. Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan Dan Kemasyarakatan, 11(24), 22.
Zubaidillah, M. H. (2018). Epistemological Views of Islamic Education Philosophy as a Islamic Education Basis. Al-Qalam: Jurnal Ilmiah Dan Kemasyarakatan, 12(1), 3.
Zulkipli. (2020). Strategi Pembelajaran Qur’an Hadits Dalam Memaksimalkan Proses Pembelajaran Al-Qur’an Hadits. Al-Fatih:Jurnal Pendidikan Dan Keislaman, 3(2), 279.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/islamijah.v4i1.17465
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: