Relevansi Literatur Perpustakaan Dalam Penyediaan Referensi Bagi Mahasiswa Bahasa Arab
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
DAFTAR PUSTAKA
Ahlis Ahwan. (2022). Karakteristik Mahasiswa Pasacasarjana Dalam Mencari Informasi Di Perpustakaan Perguruan Tinggi. Maktabatuna, 4(1), 52–73.
Aini, V. C. (2022). Mengembangkan Fungsi Rekreasi Sebagai Upaya Meningkatkan Pelayanan Di Perpustakaan. IQRA`: Jurnal Ilmu Perpustakaan Dan Informasi (e-Journal), 16(1), 32. https://doi.org/10.30829/iqra.v16i1.10313
Alghiffary, M., Nuryani, N., & Siregar, N. S. (2022). Analisis Kebutuhan Bahasa Arab Bagi Pustakawan Institut Agama Islam Negeri Pekalongan. JIPI (Jurnal Ilmu Perpustakaan Dan Informasi), 7(2), 281. https://doi.org/10.30829/jipi.v7i2.11225
Hapsari, D. (2019). Tantangan Perpustakaan Perguruan Tinggi di Era Disrupsi. Pustakaloka, 11(1), 151. https://doi.org/10.21154/pustakaloka.v11i1.1599
Ilmi, U. (2021). Pemustaka Di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Islam Dan Bahasa Arab ( STIBA ) Makassar. Literatify: Trends in Library Developments, 2(2), 56–66.
Marina, M. (2022). Sistem Pengolahan Bahan Pustaka di Perpustakaan SMP Negeri 25 Palembang. IQRA`: Jurnal Ilmu Perpustakaan Dan Informasi (e-Journal), 16(2), 56. https://doi.org/10.30829/iqra.v16i2.11055
Rahardjo. (2018). Studi Fenomenologi itu Apa? Uin-Malang, 1–4.
Rahman, A. (2020). Inovasi Pembelajaran Bahasa Arab Bagi Non Arab (Studi Ma’had AMCF). Ihya Al-Arabiyah: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan …, 6(1), 96–106. http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/ihya/article/view/7776
Rahman, A. (2021). Peran Lingkungan Bahasa Arab Dalam Meningkatkan Penguasaan Bahasa Arab Pada Pesantren Izzur Risalah Panyabungan. Prosiding Konferensi Nasional I Hasil Pengabdian Masyarakat, 1(1), 83–92.
Rahman, A. (2022). Penyusunan Katalog Literatur Bahasa Arab Bagi Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab STAIN Mandailing Natal. Jurnal Mitra Prima (JMP), 3(April), 3–5. http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/mitra_prima/article/view/2531
Rahmi, L. (2022). AKSES DAN PENELUSURAN SUMBER INFORMASI BERBAHASA ARAB BAGI CIVITAS AKADEMIKA DI PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI. Maktabatuna, 4(1), 120–134.
Rismen, S. (2015). Analisis Kesulitan Mahasiswa dalam Penyelesaian Skripsi. Prodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sumbar, 2(1), 35–48.
Rodin, R. (2019). ANALISIS PROBLEMATIKA PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI ISLAM DI INDONESIA MENGHADAPI ERA 4.0. Libraria, 7(2), 297–330. https://wawasansejarah.com/sejarah-perguruan-tinggi-islam/
Syamsu, P. K. (2022). Faktor-faktor Efektivitas Pembelajaran Bahasa Arab. EL-IBTIKAR: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 11(8.5.2017), 187–207.
Syukrinur. (2020). Revitalisasi Layanan Referensi Perpustakaan Perguruan Tinggi. Libria, 12(2), 231–239.
Utomo, E. P. (2019). Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Bentuk Inovasi, Strategi Komunikasi dan Kreatifitas Layanan di Perpustakaan Perguruan Tinggi. Tik Ilmeu : Jurnal Ilmu Perpustakaan Dan Informasi, 3(1), 27. https://doi.org/10.29240/tik.v3i1.627
ختمه محمد عطا القضاة. (2022). اتجاهاث هعلوي اللغت العربيت نحى استخذام المكتبت الالكترونيت في التعلين هن وجهت نظرهن. البحوث والنشرالعلمي, 11, 162–178.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/iqra.v17i2.17157
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Aulia Rahman, Sarah Wulandari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
IQRA': JURNAL ILMU PERPUSTAKAAN DAN INFORMASI
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Jalan Willem Iskandar Pasar V Medan Estate
20371
Medan - Sumatera Utara