Teori Belajar Behaviorisme Albert Bandura dan Implikasinya dalam Pembelajaran Bahasa Arab
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ainiyah, Qurrotul, Social Learning Theory dan Perilaku Agresif Anak dalam Keluarga, Al-Ahkam: Jurnal Ilmu Syariat dan Hukum, 2 (1) Juni 2017: 91-104.
Budiningsih, C. Asri, Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2005.
Habibah, Nur, Lingkungan Artifisial dalam Pembelajaran Bahasa Arab, Arabiyāt: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab dan Kebahasaaraban, 3 (2) Desember 2016: 173-196.
Hamalik, Oemar, Psikologi Belajar dan Mengajar, Bandung: Sinar Baru Algensindo, 2009.
Lefudin, Belajar & Pembelajaran, Yogyakarta: Deepublish, 2017.
Mahmudi, Muhammad, Penerapan Teori Behavioristik dalam Pembelajaran Bahasa Arab (Kajian Terhadap Pemikiran BF. Skinner), Prosiding Konferensi nasional Bahasa Arab 11, Oktober 2016: 429-435.
Raswan, Pengaruh Metode Pembelajaran Eklektik Terhadap Hasil Belajar Bahasa Arab Siswa, Arabiyāt: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab dan Kebahasaaraban, 5 (1) Juni 2018: 173-196.
Rustika, I Made, Efikasi Diri: Tinjauan Teori Albert Bandura, Buletin Psikologi Universitas Gadjah Mada, 2 (1-2) 2012: 18-25.
Zalyana, Psikologi Pembelajaran Bahasa Arab, Pekanbaru: Al-Mujtahadah Press, 2010.
Riyanto, Agus, Teori Belajar Bandura dan Implementasinya dalam Pembelajaran, Publikasi 19 Maret 2019, https://www.amongguru.com/teori-belajar-bandura-dan-implementasinya-dalam-pembelajaran/, [29 Maret 2019].
Albert Bandura, Revisi Terakhir 21 Desember 2018, https://id.wikipedia.org/wiki/Albert_Bandura, [29 Maret 2019].
Biografi Albert Bandura, http://bisapsikologi.blogspot.com/2017/05/biografi-albert-bandura.html, [29 Maret 2019].
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/ihya.v5i2.6376
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Diindeks oleh: