Table of Contents
Articles
PENGARUH LABELISASI HALAL, DOMPET DIGITAL, DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DARING MAKANAN IMPOR DI LOKAPASAR INDONESIA
DOI : 10.30829/hf.v10i1.15024
Aulia Ankin Nadella, Miftakhul Khasanah
|
1-18
|
KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM MENGATASI KELANGKAAN MINYAK GORENG PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
DOI : 10.30829/hf.v10i1.14198
Ahmad Agus Hidayat, Mustofa Mustofa, Agustin Mila Arlina
|
19-28
|
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MENGGUNAKAN KOSMETIK HALAL DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING
DOI : 10.30829/hf.v10i1.11210
Humaira Humaira
|
29-41
|
ANALISIS IMPLEMETASI KAJIAN ISLAM TERKAIT AL-’AMAL WA AL-SANA’ DALAM BERDAGANG
DOI : 10.30829/hf.v10i1.14729
Syahrul Amsari, Windu Anggara, Nabil Shawab, Azhari Akmal Tarigan
|
42-55
|
PELUANG DAN TANTANGAN: PERANAN FINANCIAL TECHNOLOGY SYARIAH DALAM MEMAJUKAN UMKM DI KOTA MEDAN
DOI : 10.30829/hf.v10i1.15033
Sarwo Edi, Asmaul Husna
|
56-70
|
Afrizal Afrizal
|
71-81
|
Muhammad Lathief Ilhamy Nst, Andri Soemitra
|
82-99
|
ANALISIS INTERAKSI DAN KONTRIBUSI SBIS JUALAH DENGAN PENYALURAN PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH
DOI : 10.30829/hf.v10i1.16511
Anriza Witi Nasution, Khairina Tambunan, Rifki Ismal, Chuzaimah Batubara
|
111-125
|
STRATEGI DIGITAL MARKETING DENGAN INSTAGRAM DAN TIKTOK PADA BUTIK DOT.ID
DOI : 10.30829/hf.v10i1.15161
M.F. Hidayatullah, Nathania Nur Rafidah, Nikmatul Masruroh, Nur Ika Mauliyah
|
126-135
|