STRATEGI DIGITAL MARKETING DENGAN INSTAGRAM DAN TIKTOK PADA BUTIK DOT.ID
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annisa I R. (2022). TikTok Menjadi Platform Pencarian Untuk Audience Gen Z. https://socialmediamarketer.id/TikTok/TikTok-menjadi-platform-pencarian-baru/
Annur, C. M. (2022). Daftar beberapa negara Pengguna TikTok durasi terlama. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/02/06/daftar-negara-pengguna-TikTok-durasi-terlama-indonesia-peringkat-berapa
Annur, C. M. (2023a). Ada 204,7 Juta Pengguna Internet di Indonesia Awal 2022.
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/03/23/ada-2047-juta-pengguna-internet-di-indonesia-awal-2022
Annur, C. M. (2023b). Indonesia Sabet Posisi Kedua Sebagai Negara Pengguna TikTok Terbanyak di Dunia pada Awal 2023. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/02/27/indonesia-sabet-posisi-kedua-sebagai-negara-pengguna-TikTok-terbanyak-di-dunia-pada-awal-2023
F. Tjiptono. (2019). Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan. Andi Offset.
Haryanto, T., & Aziza, S. N. (2021). Pengantar Praktis Pemasaran Digital. UM Purwokwerto Press.
Hasri, D. (2021). Digital Marketing Black Box Konsep Dasar, Strategi, dan Implementasi. Kanisius.
Jasri, Arfan, N., & Hasan, H. A. (2022). Penerapan Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan Pendapatan Usaha Mirko Kecil dan Menengah. Iltizam Journal of Shariah Economic Research, 6(2), 212–224.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2006). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga.
Musnaini. (2020). Digital Marketing. Pena Persada.
Princesa, S., & Djajalaksana, Y. M. (2021). Penerapan dan Analisis Digital Marketing pada Produk Fashion. Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi, 7(2), 479–488. https://doi.org/10.28932/jutisi.v7i2.3705
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17. https://doi.org/10.21009/jpmm.001.1.01
Rizati, M. A. (2022). Inilah Negara Pengguna Instagram Terbanyak, Indonesia Urutan Berapa? https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/08/03/inilah-negara-pengguna-instagram-terbanyak-indonesia-urutan-berapa,
Tiballa, R. (2017). Partisipasi Masyarakat Dalam Pelaksanaan Program Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ) Di Desa Swarga Bara Kabupaten. 5(1), 445–456.
Winarmi, E. W. (2018). Teori dan Praktik Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif, PTK, R&D. Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/hf.v10i1.15161
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: