EFEKTIVITAS MANAJEMEN PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK (Studi di SMP Negeri 7 Langsa)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambiyar, M. (2019). Metodologi Penelitian Evaluasi Program. In Alfabeta.
Amelia, R. (2015). Efektivitas Pelaksanaan Program Penanganan Anak Jalanan di Dinas Sosial Kota Makassar.
Arifuddin Siraj. (2019b). Manajemen Lembaga Pendidikan Islam (Cet.1). Alauddin University Press.
Bungin, B. (2013). Metodologi Penelitian Kualitatif (Aktualisasi Metodologis Kearah Ragam varian Kontemporer. Raja Grafindo.
Ding, D. (2014). Studi tentang Efektivitas Pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MP) Di Desa Noha Boan Kecamatan Long Apari Kabupaten Mahakam Ulu. E-Journal Ilmu Pemerintah, 2(2)
Doktrino, P. T. (2013). Persepsi efektivitas pengelolaan retribusi pasar. www.journal.uta45jakarta.ac.id
Fabiana Meijon Fadul. (2019). Modul 1.1 Refleksi dan Filosofi Ki Hajar Dewantara Pendidikan Guru Pengerak.
Hamid, A. (2019). Efektivitas Sekolah Dalam Perspektif Manajemen Mutu Pendidikan. At-Ta’lim : Kajian Pendidikan Agama Islam, 1(1), 48–60. https://ejournal.an-nadwah.ac.id/index.php/Attalim/article/view/53
Hamidi. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif (cet. 1). UMM Press.
Hani Handoko. (2017a). Manajemen Edisi 2 (2nd ed.). BPFE-Yogyakarta.
Suparyanto dan Rosad (2015. (2020). Waktunya Merdeka Belajar. Suparyanto Dan Rosad (2015, 5(3)
Susana. (2021). Efektivitas Program Sekolah Ramah Anak Dalam Mengembangkan Sekolah Berkarakter di Sekolah Dasar Negeri 028266 Binjai. In UMSU.
Syamsuddin. (2017). Penerapan Fungsi-Fungsi Manajemen Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Idaarah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 1(1), 66. https://doi.org/10.24252/idaarah.v1i1.4084
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/hijri.v13i1.21061
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Organizational Collaboration:
Hijri: Jurnal Manajemen Kependidikan dan Keislamanhas been indexed by:
Jurnal Hijri by Program Studi Manajemen Pendidikan Islam FITK Universitas Islam Negeri Sumatera Utara is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.