Kepribadian dan Gaya Komunikasi Al-Mala' dalam Alquran dan Hadist
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Dalimunthe, S. S. (2023). Konsep Pendidikan Sang Pembaharu Yang Berpengaruh Edisi Perenial Upaya Membangun Konsep Filsafat Pendidikan Muhammad Abduh. Deepublish.
Faisol, M. (2017). Interpretasi kisah nabi musa perspektif naratologi Al-Qur’an. ISLAMICA: Jurnal Studi Keislaman, 11(2), 334-361.
Ismail, A. I. (2018). The True Da’wa: Menggagas Paradigma Baru Dakwah Era Milenial: Edisi Pertama. Prenada Media.
Kamal, M. A. M. (2016). MASYARAKAT ELITE DALAM AL-QURΓÇÖAN:(Sebuah Pendekatan Antropologi Al-QurΓÇÖan atas Term al-MalaΓÇÖ). Harmoni, 15(1), 79-95.
Machendrawaty, N., & Safei, A. A. (2001). Pengembangan Masyarakat Islam. PT Remaja Rosdakarya Offset–bandung.
Mujahiddin, A. (2017). Millah Ibrahim dalam Al-Qur’an (Studi Analisis dengan Pendekatan Konsep Hermeneutik Hans-Georg Gadamer) (Doctoral dissertation, Institut PTIQ Jakarta).
Naqiuddin, A. (2022). MAKNA MALA’MENURUT IMAM ALQURTHUBI (Kajian Analisis) (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU).
Nasor, M. (2017). Dakwah sebagai instrumen penanggulangan radikalisme di era digital. Akademika: Jurnal Pemikiran Islam, 22(1), 27-50.
Rahman, F. (2018). tema-tema pokok Al-quran. Al Mizan.
Utomo, P., Asvio, N., & Prayogi, F. (2024). Metode penelitian tindakan kelas (PTK): Panduan praktis untuk guru dan mahasiswa di institusi pendidikan. Pubmedia Jurnal Penelitian Tindakan Kelas Indonesia, 1(4), 19-19.
DOI: http://dx.doi.org/10.47006/er.v9i1.23319
Refbacks
- There are currently no refbacks.
_______________________________________________________________________
_______________________________________________________________________
EDU RILIGIA: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam dan Keagamaan
Ruang Jurnal
Pascasarjana UNIVERSITAS ISLAM NEGERI Sumatera Utara Medan
Jl. IAIN No.1, Gaharu, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20235, Sumatera Utara, Indonesia
Map Coordinate: Lat 3.6004988 " Long 98.6815599"
Edu Riligia by http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/eduriligia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.