IMPLEMENTATION OF QUALITY CULTURE IMPROVEMENT PROGRAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrizal. (2014). Metode Penelitian Kualitatif.Jakarta: Rajawali Pers.
Amali, Afiani Nur. (2015). Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Mengembangkan Budaya Mutu di MTs Al-Khoiriyyah Semarang. Semarang: Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Amri, Sofan. (2013). Peningkatan Mutu Pendidikan Sekolah Dasar dan Menengah dalam Teori dan Praktik. Jakarta: Prestasi Pusdakarya.
Andriani, Gita. (2014). Peningkatan Budaya Mutu untuk Pencapaian Akreditasi di Sekolah Dasar Widoro Yogyakarta. Yogyakarta: universitas Negeri Yogyakarta.
Arcaro, J. S. (2015). Penidikan Berbasis Mutu. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset.
Alu Asy-Syaikh, Shalih bin Muhammad. (2016). Tafsir Muyassar II. Jakarta: darul Haq.
Basri, A. (2009). Filsafat Pendidikan Islam. Bandung: Pustaka Setia.
Basrowi dan Suwandi. (2008), Memahami Penelitian Kualitatif.Jakarta: Rineka Cipta.
Burhanuddin. (1999). Organisasi Iklim Sekolah. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Danim, Surdawan. (2007). Visi Baru Manajemen Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara.
Daryanto. (2015). Pengelolaan Budaya dan Iklim Sekolah. Yogyakarta: Gava Media
Dikmenum, (1999). Peningkatan Mutu Pendidikan Berbasis Sekolah: Suatu Konsepsi Otonomi Sekolah (Paper Kerja). Jakarta: Depdikbud.
Hasibuan. (1996). Sekolah Kondusif. Jakarta: Bina Aksara.
Hikmat. (2011). Manajemen Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Ivancevich, John M. (2005). et. al. Organizational Behavior and Management. -Ed. 7. New: York: Mc. Graw-Hill.
Jalal, F dan Supriadi D. (2001). Reformasi Pendidikan Dalam Konteks Otonomi Daerah. Jakarta: Adicita.
Makbuloh, D. (2011). Manajemen Mutu Pendidikan Islam. Yogyakarta: Raja Grafindo Persada.
Mardin. (2012). Peran Evaluasi Diri Sekolah (EDS) dalam Mewujudkan Budaya Mutu Pada Satuan Pendidikan. http://www.woedpress, com.
Mujib, A. (2008). Ilmu Pendidikan Islam
Mulyasa, H.E. (2012). Manajemen dan Kepemimpinan Kepala Sekolah, cet.2. Jakarta: Bumi Aksara.
Musfah, Jejen. (2011). Peningkatan Kompetensi Guru: Melalui Pelatihan dan Sumber Belajar Teori dan Praktik. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Nizar, S. (2002). Filsafat Pendidikan Islam: Pendekatan Historis, Teoritis, dan Praktis. Jakarta: Ciputat Pers.
Ramayulis. (2002). Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Kalam Mulia.
Republik Indonesia. (2003). Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Kloang klede Putra Timur
Roestiyah. (2001). Strategi Belajar Mengjar. Jakarta: Rineka Cipta.
Sagala, Saiful. (2004). Manajemen Berbasis Sekolah dan Masyarakat. Bandung: Alfabeta
Salim dan Syahrum. (2007), Metodologi Penetian Kualitatif, Bandung: Ciptaka Media.
Sani, Ridwan Abdullah, I.P. (2015). Penjaminan Mutu Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara
Sanjaya, W. (2008). Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Sardiman. (2010). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Satroepoetro, Santoso. (1982). Pelaksanaan Kedudukan dan Perincian Ilmu Administrasi. Yogyakarta: Gramedia.
Sitorus, Masganti. (2011). Metodologi Penelitian Pendidikan Islam.Medan: IAIN PRESS.
Suharto, E. (2005). Membangun Masyarakat Memberdayakan Rakyat. Bandung: Refika Aditama
Sugiyono. (2015). Metode Kombinasi (Mixed Methods).Bandung:Alfabeta.
Syafaruddin. (2017). Manajemen Organisasi Pendidikan. Medan: Perdana Publishing
Teguh S, Ambar (editor). (2004). Memahami Good Governance. Yogyakarta: Grava Medika
Uha, Ismail Nawawi.(2013). Budaya Organisasi Kepemimpinan dan Kinerja. Jakarta: Kencana.
Uhbiyati, A.A. (2006). Ilmu Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Usman, Husaini. (2014). Manajemen (Teori, Praktik, dan Riset Pendidikan Edisi 4. Jakarta: Bumi Aksara.
Wahab, A.A. (2006). Metode Belajar Kondusif.
Wibawa, B. (2017). Manajemen Pendidikan Teknologi Kejuruan dan Vokasi. Jakarta: Bumi Aksara
Wibowo.(2013). Budaya Organisasi: Sebuah Kebutuhan Untuk Meningkatkan Kinerja Jangka Panjang. -Ed. 1.Cet. 3. Jakarta: RajaGrafindo.
Yaumi, M.. (2013). Prinsip-prinsip Desain Pembelajaran. Jakarta: Kencana
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/benchmarking.v4i1.7993
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Benchmarking - Jurnal Manajemen Pendidikan Islam
Benchmarking-Jurnal Manajemen Pendidikan Islam been indexed by:
Kerja Sama Organisasi
JURNAL Benchmarking S2 MPI by Program Magister Manajemen Pendidikan Islam FITK UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/benchmarking/index
Alamat Jurnal Benchmarking: