ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE REVIEW HORAY DENGAN PENDEKATAN ACTIVE LEARNING DI KELAS XI MAN 1 MEDAN TP. 2018/2019
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Harry Dwi Putra, dkk. 2018. Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP di Bandung Barat. Jurnal Matematika. Vol. 11, Nomor 1.
Nurdansyah dan Edi Fariyatul. (2016). Inovasi Model Pembelajaran. Sidoarjo: Nizamia Learning.
Moleong, L. J. 2004. Metodologi Penelitian Kualittaif. Edisi Revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sanjaya, Wina, 2006. Strategi Pembelajaran dan Strategi Pembelajaran Matematika. Jakarta: Rajawali Pers.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/axiom.v8i1.5448
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Rizka Nurlina Damanik, Eka Khairani Hasibuan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
p-ISSN: 2087-8249 | e-ISSN: 2580-0450
Indexed by:
AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.