ETIKA KOMUNIKASI JUAL BELI BARANG DI MEDIA ONLINE BAGI MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UIN SUMATERA UTARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Amir, Mafri, (1999), Etika Komunikasi Massa Dalam Pandangan Islam, Jakarta: PT. Logos Wacana Ilmu, Cetakan 2
Conny. 2010. Metode Penelitian Kualitatif Jenis Karakteristik dan Keunggulannya. Jakarta: Grasindo.
Edy Agung. 2021. Metode Penelitian Pegangan untuk Menulis Karya Ilmiah. Yogyakarta: Gava Media.
Globethics.net. i2013. iTeori iImmanuel iKant. iHttps//www.globethics.net. diakses ipada I 7 iAgustus i2022, ipukul i16.43
Hassan, Robert, idkk. i2006. iThe iNew iMedia. iNew iYork: iOpen iUniversity Press.
Hidayatul iAthik. i2004. iManajemen iIndustri iMedia iMassa. iAceh: iSyiah Kuala Universitas iPress.
Muslimah. i2016. i“Etika iKomunikasi idalam iPerspektif iIslam” iDalam iIlmu Sosial: I Jurnal iSosial I Budaya iVolume iXIII iNo. i2 i(hlm. I 117)
Muljadi. i2019. iEtika idan iKomunikasi iBisnis iIslam. iJakarta: iSalemba I Diniyah.
Moerdati. i2012. iPengantar iIlmu iKomunikasi. iSurabaya: iRevka iPetra iMedia.
Nugraha iSukma. i2021. iPeran iTeknologi iInternet idalam iE-Commerce. Garut: I Fakultas I Kewirausahaan iUniversitas iGarut.
Rakhmat, J. (2004). Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: Rosdakarya.
RitaiFeny.i2022.iMetodeiPenelitianiKualitatif.iPadang; iPT. iGlobal Eksekutif I Teknologi.
Sudarmanto iEko. i2021. iDesain iPenelitian iBisnis iPendekatan iKuantitatif. Medan: I Yayasan iKita I Menulis
DOI: http://dx.doi.org/10.47006/attazakki.v6i1.12971
Refbacks
- There are currently no refbacks.
=====================================================================
Alamat Redaksi
At-Tazakki: Jurnal Kajian Ilmu Pendidikan Islam dan Humaniora
Program Studi Pendidikan Islam
Pascasarjana UIN Sumatera Utara
Jl. IAIN No. 1 Medan