The Effect of Price Education on Changes in Perceptions and Purchasing Decisions of Bella Square Hijab for UINSU Students
Abstract
Full Text:
Taqaddum24-2References
Farah Meutia, Nurdin, Sri Winarni. 2021.Develoment Of E-Student Worksheet Based On Multiple Representation Of Factors Affecting Reaction Rates. Study Program of Science Education, Postgraduate Program, University of Syiah Kuala, Banda Aceh, Indonesia.Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (Journal of Research in Science Education). DOI: 10.29303/jppipa.v7i2.533.
Meinawati, K., & Ardyansyah, F. (2023). Pengaruh Islamic Branding, Religiusitas, Kualitas Produk dan Halal Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Bella Square (Studi Pada Mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura). JURNAL RISET MANAJEMEN DAN EKONOMI (JRIME), 1(3), 73-91. https://doi.org/10.54066/jrime-itb.v1i3.284
Dzulkharnain, E. (2019). Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek Dari Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis, 1(2), 102.
Gunarsih, C. M., Kalangi, J. A., & Tamengkel, L. F. (2021). Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang. Productivity, 2(1), 69-72.
Hartanti, S., & Fauzi, R. U. A. (2023, September). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Bella Square Di Zuthe Hijab Madiun. In SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi (Vol. 5).
Hernikawati, D. (2021). Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan. Jurnal Studi Komunikasi Dan Media, 25(2), 191-202
Vika Lina Sari, V. L. (2021). Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Bella Square (Studi Kasus Pada Mahasiswi Perbankan Syari’ah IAIN Kediri) [Skripsi]. IAIN Kediri.
Yasinta Kurnia Wijaya, Y. K., & Gantini, T. (2021). Penggunaan Metode Regresi Linear Berganda dalam Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada JNE Bandung). Jurnal STRATEGI - Jurnal Maranatha, 3(1), Article 1.
Basu Swastha. 2010.Analisa dan perilaku konsumen. BPFE.Yogyakarta.
Kotler, P. 2008. Manajemen Pemasaran Jilid Satu Edisi Keduabelas Cetakan Ketiga. Jakarta: PT. Indeks.
Philip Kotler, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta.
Priyatno, D. (2018). SPSS: panduan mudah olah data bagi mahasiswa dan umum. Andi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Rizky Ananda Syahfitri, Isnaini Harahap, Nurbaiti Nurbaiti, Sari Jamila Rangkuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.