Training to Utilize Social Media to Increase Awareness and Influence Purchasing Decisions
Abstract
Full Text:
Taqaddum23-3References
Article Journal with DOI
Batee, M. M. (2019). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaos Nias Gunungsitoli. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 2(2), 313–324. https://doi.org/10.36778/jesya.v2i2.108
Bs, S., Arizal N, & Ririn Handayani. (2023). Analisis Pengaruh Content Marketing, Influencer, dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Terapan, 5(2), 78–83. https://doi.org/10.31849/jmbt.v5i2.14231
Dewi, S. N., Riyadi, J. S., & Haryanto, A. T. (2020). Dimensi Social Media Marketing Dalam
Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Umkm Di Wilayah Boyolali Dengan
Kemampuan Inovasi Sebagai Variabel Mediasi. ProBank, 5(1), 36–44.
https://doi.org/10.36587/probank.v5i1.566
Handoyo, N., & Nugraha, A. K. N. A. (2020). Country of origin dan keputusan pembelian konsumen otomotif: Peran nilai terpersepsi sebagai pemediasi. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 23(1), 149–172. https://doi.org/10.24914/jeb.v23i1.3178
Iqbal, M., Harahap, S., Indah, A., Nasution, L., & Ikhsan, M. (2023). Pengaruh Visualisasi Iklan Sosial Media Dalam Sistem Pemasaran Barang Rumah Tangga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai. JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Kewirausahaan), 7(1), 145–155. https://doi.org/10.29408/jpek.v7i1.12506
Madyan, I. S., & Tiarawati, M. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pond‟s Flawless White. BISMA (Bisnis Dan Manajemen), 6(2), 98. https://doi.org/10.26740/bisma.v6n2.p98-105
Yoesmanam, I. C. (2018). Pengaruh Pengetahuan Produk dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Kosmetik Organik. BISMA (Bisnis Dan Manajemen), 7(2), 134. https://doi.org/10.26740/bisma.v7n2.p134-142
Article without DOI
Gul, M. S., Shahzad, H, Khan, M. I. (2014) The relationship of social media with fashion conscious ness and consumer buying behavior. Journal of Management Info, 1(2), 12-20
Jashari, F., & Rrustemi, V. (2017). The impact of social media on consumer behavior. Journal of Knowledge Management, Economics and Information Technology, 7(1), 1–14
Lukito, W. A., & Fahmi, Aswin D. (2020). Pengaruh Promosi dengan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Ortuseight Pada Masyarakat Tanjung Morawa. ARBITRASE: Journal of Economics and Accounting, 1(2), 90-95.
Mustapa, A., Machmud, R., & Radji, D. L. (2022). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Umkm Jiksau Food. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 5(1), 2022. http://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB
Purwita Sari, M., Aulia Rachman, L., Ronaldi, D., & F Sanjaya, V. (2020). Pengaruh Harga, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Y.O.U. Enterpreneuer Dan Bisnis (JEBI), 1(2), 122–129.
Riskyady, Y. F., & Sulistyowati, R. (2021). Pengaruh Media Sosial Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pertandingan Sepak Bola Persebaya Pada Loket.Com. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(2), 1181–1187. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/36108
Vivin Dian Devita. (2020, December). Produk Skincare mana yg paling banyak ditonton di TikTok.
Magazine & Newspaper Article
APJII. (2024, 7 Februari). APJII Jumlah Pengguna Internet Indonesia Tembus 221 Juta Orang. Diakses pada 23 Agustus 2024, dari https://apjii.or.id/berita/d/apjii-jumlah-pengguna-internet-indonesia-tembus-221-juta-orang
Compas. (2021). 10 Brand Skincare Lokal Terlaris di Online Marketplace. Diakses pada January 26, 2020, dari Compas.co.id website: https://compas.co.id/article/brand-skincare-lokal-terlaris/
Devita, V. D. (2021). Somethinc, Some By Mi dan The Ordinary Review Produk Paling Banyak Ditonton Di Tiktok. Retrieved October 24, 2022, from iprice website: https://iprice.co.id/trend/insights/produk-skincare-mana-yg-paling-banyak-ditonton-ditiktok/?fb_comment_id=3122143821366666
Book/E-book
Kotler, (2015). Manajemen Pemasaran Edisi Milenium. Jakarta: PT. Prehalindo.
Ramdhan, M. (2021). METODE PENELITIAN. Cipta Media Nusantara.
Wardani, N. K., & Daniar, A. (2021). Pengaruh Digital Marketing Instagram Pada Keputusan Membeli Produk Skincare Saat Pandemi. Prosiding SNADES 2021-Kebangkitan Desain & New Media: Membangun Indonesia Di Era Pandemi, 192–200.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Fauzi Arif Lubis, Pira Azara, Diyanah Fatin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.