Training to Optimize Consumer Purchase Decisions through Product Quality and Pricing
Abstract
Full Text:
Taqaddum23-2References
Rosdiana, N., & Lubis, F. A. (2021). Analisis Strategi Marketing Mix Pada Toko Gopek Fashion. https://doi.org/10.30651/jms.v8i3.20693
Adawiyah, D. A., Aisyah, S., & Ramadhani, S. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Celebrity Endors Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow. OIKONOMIKA: Jurnal Kajian Ekonomi dan Keuangan Syariah, 3(2), 133-143.
Aisyah, S., Agustiawan, A., Nurwanita, N., & Fatma, F. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Vixion. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 2(1), 59-75.
Anwar, I. (2020). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Budhi Satrio Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.
Arrasyid, A. M. A., & Nurbaiti, N. (2022). Analisis Kualitas Produk Dan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Amaro Coffee Shop. Profit: Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(4), 139-146.
Fitriany, N., & Ariyanti, M. (2024). The Influence of Electronic Service Quality, Sales Promotion, and Product Variation on Purchase Decisions and Satisfaction: a Study on BUKALAPAK. International Journal of Current Science Research and Review, 07(02), 1256–1261.
Gain, R., Herdinata, C., Krismi, D., & Sienatra, B. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Vodkasoda Shirt. In PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis (Vol. 2, Issue 2).
Grace Haque, P., & Grace Haque, M. (2021) Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli Marissa. 21(1).
Nadiya, F. H., & Wahyuningsih, S. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Fashion 3second Di Marketplace (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Fashion 3second Di Kota Semarang). Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 5(2), 1–20. Rizqullah, I., Manajemen, A. J., & Bisnis, M. (2018). “Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mazelnid.” In PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis (Vol. 3, Issue 2).
Pangestika, W., Nasution, Y. S. J., & Harahap, R. D. (2023). Pengaruh Brand Image, Kualitas produk, serta Label Halal terhadap Keputusan Pembelian skincare korea “Some by Mi” pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumatera Utara. Sammajiva: Jurnal Penelitian Bisnis dan Manajemen, 1(2), 160-171.
Sari, D. K., Nurbaiti, N., & Nasution, J. (2023). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi Dan Minat Masyarakat Muslim Terhadap Permintaan Produk Yafa’ s Beauty & Health Care: Studi Kasus Klinik Kecantikan Yafa’ s Kota Medan. Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI), 3(2), 922-935.
Yasmita, H., Nasution, J., & Dharma, B. (2024). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian perhiasan imitasi pada toko Rara Aksesoris. Oikonomia: Jurnal Manajemen, 20(1), 17-26.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Rasidi Salwa, Muhammad Yafiz, Noor Adinda S.F Lubis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.