UIN MATARAM COMMUNICATION STRATEGY IN THE SOCIALIZATION OF NEW STUDENT ADMISSIONS
Abstract
Asrori, M. (2016). Pengertian, Tujuan Dan Ruang Lingkup Strategi Pembelajaran. Madrasah, 6(2), 26.
Https://Doi.Org/10.18860/Jt.V6i2.3301
Cangara, H. (2015). Pengantar Ilmu Komunikasi. PT Raja Grafindo Persada.
Edy, S. (2016). Pengaruh Intensitas Membaca, Kohesivitas Kelompok Referensi Dan Kepedulian Pada Klub Terhadap Persepsi Individu Tentang Pssi Dalam Penjatuhan Sanksi Komisi Disiplin Pada Psis Semarang. Majalah Ilmiah Inspiratif, 1(01).
Effendy, O. U. (1986). Dimensi-Dimensi Komunikasi. PT Alummi.
Effendy, O. U. (2003). Ilmu, Teori Dan Filsafat Komunikasi. PT. Citra Aditya Bakti.
Faisal, S. Al. (2015). Persepsi Guru Ummi Sd Fastabiqul Khairat. 3(4), 16–28.
H. A. W, W. (2010). Komunikasi Dan Hubungan Masyarakat. Bumi Aksara.
Habibie, D. K. (2018). Dwi Fungsi Media Massa. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 7(2), 79.
Https://Doi.Org/10.14710/Interaksi.7.2.79-86
Ismail, Y. (2022). Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Manfaat Pajak Bumi Dan Bangunan Daerah Di Kabupaten Bangka (Studi Pada Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Bangka). Studia Komunika: Jurnal Ilmu Komunikasi, 5(1), 92–107. Https://Doi.Org/10.47995/Jik.V5i1.82
Kuntowijoyo. (1999). Paradigma Islam Interpretasi. PT Mizan.
Lahamit, S. (2021). Sosialisasi Peraturan Daerah Dalam Rangka Optimalisasi Fungsi Legislasi Anggota Dprd Provinsi Riau (Studi Pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Daerah Di Masa Pandemi Covid 19). Jiap, 7(1), 32. Https://Doi.Org/10.25299/Jiap.2021.Vol7(1).6766
Nasruddin, N. (2023). Bentuk Komunikasi Antar Umat Beragama Dalam Menciptakan Kerukunan Di Desa Pembakulan Kecamatan Batang Alai Timur Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Al-Hiwar: Jurnal Ilmu Dan Teknik Dakwah, 11(1), 21–29.
Pohan, D. D., & Fitria, U. S. (2021). Jenis Jenis Komunikasi. Journal Educational Research And Social Studies, 2, Hal. 31.
Pratiwi, S. R., Dida, S., & Sjafirah, N. A. (2018). Strategi Komunikasi Dalam Membangun Awareness Wisata Halal Di Kota Bandung. Jurnal Kajian Komunikasi, 6(1), 78. Https://Doi.Org/10.24198/Jkk.V6i1.12985
Saragih, M. Y. (2019). MEDIA MASSA DAN JURNALISME: Kajian Pemaknaan Antara Media Massa Cetak Dan Jurnalistik. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat, 6(1), 12. Https://Doi.Org/10.37064/Jpm.V6i1.4988
Sarastuti, D. (2017). Strategi Komunikasi Pemasaran Online Produk Busana Muslim Queenova. Jurnal Visi Komunikasi, Vol.16(01), 71–90. Www.Queenova.Com,
Sotya Partiwi Ediwijoyo, Wakhid Yuliyanto, & Ari Waluyo. (2020). Meningkatkan Pelayanan Publik Di Desa Padureso Kec. Padureso Kebumen Dengan Sosialisasi Dan Penyuluhantata Kelola Administrasi Desa. JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 1(3), 354–363.
Https://Doi.Org/10.37339/Jurpikat.V1i3.412
Susanti, H. A. (2015). Strategi Komunikasi Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Jurnal ASPIKOM, 2(4), 243. Https://Doi.Org/10.24329/Aspikom.V2i4.75
Sutopo. (2006). Metodologi Penelitian Kualitatif (2nd Ed.). Universitas Sebelas Maret.
Wijaya, I. S. (2015). Perencanaan Dan Strategi Komunikasi Dalam Kegiatan Pembangunan. Jurnal Perencanaan Dan Strategi Komunikasi, XVIII(1), 53–61. Http://Journal.Uinsi.Ac.Id/Index.Php/Lentera_Journal/Article/View/428
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asrori, M. (2016). Pengertian, Tujuan Dan Ruang Lingkup Strategi Pembelajaran. Madrasah, 6(2), 26.
Https://Doi.Org/10.18860/Jt.V6i2.3301
Cangara, H. (2015). Pengantar Ilmu Komunikasi. PT Raja Grafindo Persada.
Edy, S. (2016). Pengaruh Intensitas Membaca, Kohesivitas Kelompok Referensi Dan Kepedulian Pada Klub Terhadap Persepsi Individu Tentang Pssi Dalam Penjatuhan Sanksi Komisi Disiplin Pada Psis Semarang. Majalah Ilmiah Inspiratif, 1(01).
Effendy, O. U. (1986). Dimensi-Dimensi Komunikasi. PT Alummi.
Effendy, O. U. (2003). Ilmu, Teori Dan Filsafat Komunikasi. PT. Citra Aditya Bakti.
Faisal, S. Al. (2015). Persepsi Guru Ummi Sd Fastabiqul Khairat. 3(4), 16–28.
H. A. W, W. (2010). Komunikasi Dan Hubungan Masyarakat. Bumi Aksara.
Habibie, D. K. (2018). Dwi Fungsi Media Massa. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 7(2), 79.
Https://Doi.Org/10.14710/Interaksi.7.2.79-86
Ismail, Y. (2022). Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Manfaat Pajak Bumi Dan Bangunan Daerah Di Kabupaten Bangka (Studi Pada Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Bangka). Studia Komunika: Jurnal Ilmu Komunikasi, 5(1), 92–107. Https://Doi.Org/10.47995/Jik.V5i1.82
Kuntowijoyo. (1999). Paradigma Islam Interpretasi. PT Mizan.
Lahamit, S. (2021). Sosialisasi Peraturan Daerah Dalam Rangka Optimalisasi Fungsi Legislasi Anggota Dprd Provinsi Riau (Studi Pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Daerah Di Masa Pandemi Covid 19). Jiap, 7(1), 32. Https://Doi.Org/10.25299/Jiap.2021.Vol7(1).6766
Nasruddin, N. (2023). Bentuk Komunikasi Antar Umat Beragama Dalam Menciptakan Kerukunan Di Desa Pembakulan Kecamatan Batang Alai Timur Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Al-Hiwar: Jurnal Ilmu Dan Teknik Dakwah, 11(1), 21–29.
Pohan, D. D., & Fitria, U. S. (2021). Jenis Jenis Komunikasi. Journal Educational Research And Social Studies, 2, Hal. 31.
Pratiwi, S. R., Dida, S., & Sjafirah, N. A. (2018). Strategi Komunikasi Dalam Membangun Awareness Wisata Halal Di Kota Bandung. Jurnal Kajian Komunikasi, 6(1), 78. Https://Doi.Org/10.24198/Jkk.V6i1.12985
Saragih, M. Y. (2019). MEDIA MASSA DAN JURNALISME: Kajian Pemaknaan Antara Media Massa Cetak Dan Jurnalistik. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat, 6(1), 12. Https://Doi.Org/10.37064/Jpm.V6i1.4988
Sarastuti, D. (2017). Strategi Komunikasi Pemasaran Online Produk Busana Muslim Queenova. Jurnal Visi Komunikasi, Vol.16(01), 71–90. Www.Queenova.Com,
Sotya Partiwi Ediwijoyo, Wakhid Yuliyanto, & Ari Waluyo. (2020). Meningkatkan Pelayanan Publik Di Desa Padureso Kec. Padureso Kebumen Dengan Sosialisasi Dan Penyuluhantata Kelola Administrasi Desa. JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 1(3), 354–363.
Https://Doi.Org/10.37339/Jurpikat.V1i3.412
Susanti, H. A. (2015). Strategi Komunikasi Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Jurnal ASPIKOM, 2(4), 243. Https://Doi.Org/10.24329/Aspikom.V2i4.75
Sutopo. (2006). Metodologi Penelitian Kualitatif (2nd Ed.). Universitas Sebelas Maret.
Wijaya, I. S. (2015). Perencanaan Dan Strategi Komunikasi Dalam Kegiatan Pembangunan. Jurnal Perencanaan Dan Strategi Komunikasi, XVIII(1), 53–61. Http://Journal.Uinsi.Ac.Id/Index.Php/Lentera_Journal/Article/View/428
DOI: http://dx.doi.org/10.37064/jki.v10i1.16958
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Nasrudin Nasrudin, Akhmad Rifai, Masuratun Hidayah
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.