Evaluasi Kepuasan Pelayanan Kesehatan Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di Puskesmas Sanggeng
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdoellah, A., & Rusfiana Yudi. (2016). Teori Analisis Kebijakan Publik (1st ed., Vol. 1). Alfabeta Bandung.
Ariastuti, N. L. P. N. (2020). Analisis Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik Pemberian Izin Mendirikan Bangunan di Kota Jayapura (Suatu Studi di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu). Jurnal Ilmiah Administrasi Publik (JIAP), 6(3). https://jiap.ub.ac.id/index.php/jiap/article/download/1033/1469/4571
BPS Kabupaten Manokwari. (2020). Kabupaten Manokwari dalam Angka 2019. https://manokwarikab.bps.go.id/publication/2019/08/16/d8d5829b11c891dd34d77de2/kabupaten-manokwari-dalam-angka-2019.html
Erawati, D., Dwiranti, F., & Mogea, R. A. (2021). Prevalansi Malaria di Puskesmas Sanggeng Kabupaten Manokwari Periode November s/d Desember 2019. E-Jurnal Imiah Biosaintropis, 6(2), 72–77. https://www.academia.edu/52226381/Prevalansi_Malaria_di_Puskesmas_Sanggeng_Kabupaten_Manokwari_Periode_November_sampai_Desember_2019
Handoyo, E. (2013). Kebijakan Publik (Mustrose, Ed.; Pertama). Widya Karya.
Indrayathi, P. A., & Noviyanti, R. (2017). Equity Dalam Pelayanan Kesehatan. https://simdos.unud.ac.id/uploads/file_pendidikan_dir/82bf39a6f5e3c57990dc26f5739dc58a.pdf
Kurniasih, W., & Mirajiah, R. (2021). Analisis Kebijakan Publik Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Puskesmas Cikalong Wetan, Bandung Barat. JIAP Jurnal Ilmu Administrasi Publik, 9(2), 214–219.
Maulidiah, S. (2014). Pelayanan Publik (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan/PATEN) (R. Rauf, Ed.; Edisi Pertama). CV Indra Prahsta.
Mirinawati, & Prabawati, aindah. (2015). Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Citizen’s Charter. Jurnal Administrasi Publik, 12(1), 45–54. https://www.bing.com/search?q=pentingnya+kepastian+waktu+layanan+publik&form=ANSPH1&refig=3bc70395d1c948548769decbf7407e41&pc=U531
Nesimnasi, V., Romeo, P., & Ndoen, E. M. (2019). Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Puskesmas Oepoi Kota Kupang. Lontar: Journal of Community Health, 1(4), 147–154.
Nurba, E. (2012). Analisis Tingkat Kepuasan Pelayanan Publik Pada Puskesmas Loa Janan. Riset / 2297 JURNAL EKSIS, 8(2), 2168–2357. http://karyailmiah.polnes.ac.id
Nurlaila. (2021). Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan Puskesmas Ketrowonojoyo).
Rahmad, A. R. F., Tawai, A., & Suhadi. (2023). Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Puskesmas Kemaraya Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Journal Publicuho, 6(2), 671–682. https://doi.org/10.35817/publicuho.v6i2.125
Rahmad, D. D., & Harafani. (2022). Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Puskesmas Di Kabupaten Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur. 3(4), 2866–2875. http://jurnalmedikahutama.com
Sari, R. E., Siregar, S. A., & Guspianto. (2021). Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Pelayanan Puskesmas Kota Jambi. Jurnal Kesmas Jambi, 5(1).
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Penebit Alfabeta.
Sularsih Endartiwi, S. (2020). Ideks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Pelayanan Rawat Jalan Peserta BPJS Kesehatan Di Puskesmas Yogyakarta. Jurnal Kesehatan Kusuma Husada-Januari, 11(1), 105–112. https://jurnal.ukh.ac.id/index.php/JK/article/view/427
Wijayanto, A. D., Fajriah, S. N., & Anita, I. W. (2018). Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa smp pada materi segitiga dan segiempat. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 97–104. https://doi.org/https://doi.org/10.31004/cendekia.v2i1.36
Yuniati, I., Setiawan, A., & Indrianingsih, Y. (2013). Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Kota Tujuan Wisata Wilayah Jawa Bali Menggunakan Metode Aksidental Sampling (Studi Kasus Di Gras Tour and Travel Yogyakarta). Compiler, 2(2), 89–96. https://doi.org/doi.org/10.28989/compiler.v2i2.50
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jumantik.v9i2.20904
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 hans sammy marthin salakory
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.