THE INFLUENCE OF COLLECTION USABILITY LEVEL ON COLLECTION UTILIZATION IN THE LIBRARY AND PUBLISHING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azizah, Sarah, Yuniar, Novan Dwi dan Prayogo, Moh. Dey. (2024). “Analisis Strategi Branding Perpustakaan Cahaya Pustaka Dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa DI SMP Negeri 29 Surabaya”. Cendikia Pendidikan. 5(6), 1-10
Endaryanti, Diana Dwi,et.al. (2022). “Brand Identity Pada Digital Branding Alika_Minigolbogor Di Instagram Pengaruhnya Terhadap Kebiasaan Followers Dalam Keputusan Membeli Produk”. Karimah Tauhid. 1(4), 451-460
Farahdiba, Silvia dan Prisanto, Guntur F. (2021). “Pengaruh Branda Awareness dan Brand Personality Terhadap Brand Image Kapersky”. Prosiding Hubungan Masyarakat. 7(1), 502-513
Fattah, Abdul. (2017). “Pengaruh Promosi Terhadap Minat Kunjung Pemustaka Di Perpustakaan Utsman Bin Affan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar”. Skripsi. Makassar: UIN Alauddin Makassar
Haloho, Elizabeth, Idahwati dan Harefa, Hilda Syaf’aini. (2021). “Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Minat Kunjung Mahasiswa Di Perpustakaan STIKes Siti Hajar Medan”. Jurnal Mutiara Menajemen. 6(1), 1-17
Haloho, Elizabeth, Idahwati dan Harefa, Hilda Syaf’aini. (2021).”Pengaruh Promosi Perpustakaan Terhadap Pemanfaatan Perpustakaan Pada Perpustakaan Universitas Darma Agung (UDA) Medan”. Jurnal teknologi Kesehatan dan Ilmu Sosial (Tekesnos). 3(2), 45-59
Harefa, Hilda Syaf’aini, Ginting,Maretta dan Sirait, Ronnie Togar Mulia. (2023). “Pelatihan Digital Branding Sebagai Media Promosi Perpustakaan Pad ataman Bacaan Masyarakat (TBM) Literasi Sosial”. Altifani; jurnal Pengabdian Masyarakat Ushuluddin, Adab dan Dakwah. 3(2), 144-154
Irhamni, Muhammad dan Arifin, Jauhar. (2021). “Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Barang Alat Tulis Kantor Dan Jasa Fotografer Aneka Foto Studio Tamiang Layang”. JAPB: Jurnal Administrasi Publik dan Bisnis. 4(1), 241-257
Keller, Kevin Lane. (2013). Strategic Brand Management Building Measuring and Managing Brand. USA: Pearson Education
Kusuma, Aditya Halim Perdana,et.al. (2020). Brand Management: Esensi, Posisi dan Strategi. Medan: Yayasan Kita Menulis
Mathar, Muh. Quraisy. (2021). Promosi, Pemustaka dan Mutu Layanan Perpustakaan. Gowa: Alauddin University Press
Munazar, Rina dan Budiman, Lukman. (2021). “Branding Perpustakaan Kebun Raya Bogor Sebagai Strategi Marketing Untuk Lebih Dikenal”. Journal of Documentation Information Science. 5(2), 76-82
Rasidah. (2022). “Pengaruh Promosi Melalui Instagram Terhadap Kunjungan Pemustaka Pada UPT Perpustakaan UIN Ar-Raniry”. Skripsi. Banda Aceh: UIN Ar-Raniry
Rentama, Citra. (2024). “Pengaruh Brand Communication Dan Brand Experience Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecnatikan Di Sociolla”. Skripsi. Palembang: Universitas Sriwijaya
Risdiyanto, Pandu dan Ganggi, Roro Isyawati Permata.(2023). “Strategi Branding Perpustakaan Universitas Indonesia Melalui Instagram Sebagai Upaya Pembentukan Citra Di Generasi Milenial”. Anuva. 7(2), 245-265
Sari, Kartika Puspita. (2020). “Strategi Branding Perpustakaan Umum Kota Depok”. Skripsi. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Siregar, Sofyan. (2019). Statistik Parametrik Untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Bumi Aksara
Sitorus, Onny Fitriana dan Utami, Novelina. (2017). Strategi Promosi Pemasaran. Jakarta: FKIP UHAMKA
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sujatna. (2018). Inovasi Pustakawan Zaman Now. Tangerang: Mahara Publishing
Wicaksono, Hendra. (2021). “Penerapan Brand Positioning Terhadap Efektifitas Kunjungan Anggota Perpustakaan: Studi Kasus Perpustakaan Khusus Pertanian Di Indonesia". Blibliotika. 5(1), 28-38
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jipi.v10i1.23670
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Nella Syafrita

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

