Pengaruh Inovasi Teknologi dan Kualitas Layanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Terhadap Kepuasan Pemustaka
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Rasyid, Harun. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Go-Jek, Jurnal Ecodemica, Vol.1, No.2.
Firman, A dan Rahmah, E. (2012). Faktor-Faktor yang mempengaruhi kepuasan pemustaka di Perpustakaan Kopertis Wilayah X. Jurnal Ilmu Informasi Perpustakaan dan Kearsipan.
Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19 (edisi kelima) Semarang: Universitas Diponegoro.
Gunaidi, A., & Yoanda, S. (2021). Perancangan Jurnal Online Berbasis Android di Perpustakaan. Jurnal El-Pustaka, 2(2).
Helen Sabera Adib. (2016). Metodologi Penelitian, Palembang : NoorFikri
Irianti, P. (2017). Kepuasan Pemustaka Terhadap Fasilitas Perpustakaan di Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi, Vol.13, No.1.
Lucas, Henry J. (2000). Information Technology for Managemen, 7th ed, McGraw-Hill.
Ma’ruf Abdullah. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Yogyakarta: Asjawa Pressindo
Mutiara Aisya. (2021). Pengaruh Pemanfaatan Koleksi Fiksi Terhadap Minat Baca Anak Didik Lapas (ANDIKPAS) Di Perpustakaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas 1 Palembang, Studi Ilmu Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang.
Nur Rochmah. (2016). Pengaruh Soft Skill Staff Pustakawan Terhadap Pelayanan Prima di Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
Rahayuningsih. (2015). Survei peningkatan mutu berkelanjutan melalui pemantauan dan penukuran kepuasan pemustaka. Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi, Vol. XI, No.2
Sanjaya, I Putu Sugiartha. (2005). Pengaruh Rasa Manfaat dan Kemudahan Terhadap minat Berperilaku para Mahasiswa dan Mahasiswi dalam penggunaan Internet (Study Empiris pada Fakultas Teknologi Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta)”, Kinerja, Vol.9(2)
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. (2012). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset
Wijaya, Stevanus Wisnu.(2005). Kajian Teoritis Technology Acceptance Model Sebagai Model Pendekatan untuk Menentukan Strategi Mendorong Kemauan Pengguna dalam Menggunakan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Jurnal Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, hal : 2-3.
Yoanda , Sely. (2017). Peningkatan layanan perpustakaan melalui teknologi RFID Volume 16, Nomor 2: 1–12.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jipi.v8i2.17813
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Aang Gunaidi, Sarah Mentari Utama, Andre Agusten
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.