PENGARUH MODEL ROLE PLAYING BERBASIS GAMBAR TERHADAP KETERAMPILANBERBICARA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, D. (2019). Implementasi Metode Bercerita dan Harga Diri dalam Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2). https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i2.224
Azis, A. (2002). Mendidik Dengan Cerita. PT : Remaja Rosdakarya.
Haryadi. (1997). Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia. Depdikbud.
Kristin, F. (2018). META-ANALISIS PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS. REFLEKSI EDUKATIKA : Jurnal Ilmiah Kependidikan, 8(2), 172. https://doi.org/https://doi.org/10.24176/re.v8i2.2356
Madyawati, L. (2016). Strategi Pengembangan Pada Bahasa Anak. Prenada Media.
Prasetyoningsih, L. S. A. (2021). Keterampilan Berbicaara; Tinjauan Deskriftif dan Penerapannya salam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Literasi Nusantara.
Rahmayanti, Z. (2021). Hubungan Pengelolaan Kelas terhadap Hasil Belajar Siswa. Mitra PGMI :Jurnal Pendidikan, 7(2), 95. https://doi.org/https://doi.org/10.46963/mpgmi.v7i2.364
Risva Anggriani, I. I. (2017). Keefektifan metode role playing terhadap keaktifan dan kerja sama siswa dalam pembelajaran IPS. Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS (HSJPI), 4(2), 212. https://doi.org/https://doi.org/10.21831/hsjpi.v4i2.11017
Roestiyah, N. . (2021). Strategi Belajar Mengajar. Rineka Cipta.
Setyawan, D. A. (2021). Petunjuk Praktikum Uji Normalitas & Homogenitas Data dengan SPSS. Tahta Media Group.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/islamijah.v3i1.12571
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: