Table of Contents
Articles
MANJEMEN STRATEGI PEMASARAN BAURAN (MARKETING MIX) PERSEPKTIF EKONOMI SYARIAH
DOI : 10.30829/hf.v6i2.4811
Nurhadi Nurhadi Nurhadi
|
|
KONSEP AKAD MUSYAROKAH (Sebuah Telaah Keritis Penerapan Akad Musyarokah)
DOI : 10.30829/hf.v6i2.5631
ADIBATUL HAFIDLAH ADIBATUL HAFIDLAH
|
|
Dynamic Capabilities, Core Competence, and Competitive Advantage of Zakat Institution: Study in Rumah Zakat Indonesia
DOI : 10.30829/hf.v6i2.5616
NUR CHOIRUL AFIF
|
|
OPTIMALISASI STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA UNIT-UNIT USAHA DI PESANTREN GONTOR PUTRI KAMPUS 2
DOI : 10.30829/hf.v6i2.4353
andi triyawan
|
|
Implementasi Fungsi Manajemen Dalam Pengelolaan Zakat Profesi Pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Asahan
DOI : 10.30829/hf.v6i2.6525
Hilmiatu Sahla, Dian Wahyuni
|
|
Model Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
DOI : 10.30829/hf.v6i2.3040
Cut Metia, elfi yanti ritonga, Mutiawati Mutiawati
|
|