PENGARUH MINAT BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Rachman Shaleh dan Muhbib Abdul Wahab. (2004). Psikologi Suatu Pengantar Dalam Perspekif Islam. Jakarta : Kencana.
Abdul Rahman Saleh. (2006). Peranan teknologi informasi dalam meningkatkan kegemaran membaca dan menulis masyarakat. Jurnal Pustakawan Indonesia. https://www.researchgate.net/profile/Abdul_Saleh3/publication/24273350 5_Peranan_Teknologi_Informasi_dalam_Meningkatkan_Kegemaran_Membaca_dan_Menulis_Masyarakat/links/57313c0008aed286ca0dcaaa.pdf
Agus Suprijono. (2009). Cooperative Learning : Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Arends. (2008). Model Pembelajaran Kooperatif, Kelebihan Dan Kekurangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token. http://ilmianissa.blogspot.com/2012/08/model-pembelajaran-time-token Arends.html
Arikunto, Suharsimi. (2009). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Bumi Aksara.
Arikunto, Suharsimi. (2013). Prosedur Penelitisn : Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : . Rineka Cipta.
Aris, Shoimin. (2016). 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta : Ar-Ruzz Media.
Dalyono, M. (2009). Psikologi Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta.
Djamarah, Syaiful Bahri. (2011). Psikologi Belajar. Jakarta : Rineka Cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/hijri.v14i1.24121
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Hijri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Organizational Collaboration:
Hijri: Jurnal Manajemen Kependidikan dan Keislamanhas been indexed by:
Jurnal Hijri by Program Studi Manajemen Pendidikan Islam FITK Universitas Islam Negeri Sumatera Utara is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.