Model Komunikasi dalam Membangun Jiwa Kewirausahaan Pemuda di Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, M. R. (2010). Komunikasi Bisnis. jurnal al-tajdid, 63.
Adrianthi, E. (2007). Komunikasi Bisnis dalam Menumbuhkan Jiwa
Wirausaha (Enterpreneur) bagi Remaja Pelajar Islam di Daerah
(Studi Kasus pada Siswa Siswi SMPIT Iqra Kota Bengkulu).
Komunikasi, Media dan New Media dalam Pembangunan Daerah.
Anna Marganingsih, E. (2020). Membangun Jiwa Wirausahawan
(Entrepreneurship) menjadi Mahasiswa Pengusaha (Entrepreneur
Student) sebagai Modal untuk menjadi Pelaku Usaha Baru. Jurnal
Pendidikan Ekonomi.
Fammy Hendro Aro Putro, T. (2021). Komunikasi Efektif dalam Membina Ketrampilan Berwirausaha di PC IBNU Kabupaten Boyolali.
Jurnal Ekonomi, Sosial dan Humaniora.
Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan, Internalisasi Nilai Kewirausahaan di Keluarga dan Motivasi Minat Kewirausahaan. (2012). Jurnal Education.
Rakib, M. (2010). Pengaruh Model Komunikasi Wirausaha, Pembelajaran Wirausaha, dan Sikap Kewirausahaaan terhadap Kinerja Usaha Kecil. Jurnal Ilmu Pendidikan.
Rukmana, T. Y. (2018). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap Kewirausahaan
Sutowo, I. R. (2020). Komunikasi Partisipatif dalam Pengembangan
Kewirausahaan Sosial di Pandeglang, Banten. Jurnal Ilmu Komunikasi
DOI: http://dx.doi.org/10.37064/ab.jki.v6i1.12634
Refbacks
- There are currently no refbacks.