PENGGUNAAN MEDIA FLASHCARD UNTUK MENGENALKAN KOSAKATA DASAR BAHASA INGGRIS PADA ANAK USIA DINI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armanila, A., Turtati, A., Siregar, A. S., & Skd, S. M. (2022). Hubungan Interior Belajar dan Bermain terhadap Perkembangan Bahasa AUD. SELING: Jurnal Program Studi PGRA, 8(1), 77–93.
Armanila, K. (2017). Permasalaha Anak Usia Dini. perdana puplishing.
Armanila, K. (2018). Bermain dan Permainan Anak Usia Dini. Perdana Publishing.
Arsyad, A. (2016). Media Pembelajaran. PT. Raja Grafindo.
Doni, Saputra, Muhammad. (2022). Penggunaan Media Flashcard dalam Pembelajaran Bahasa Arab untuk Penguasaan Kosakata. Jurnal As-said
Empit, Hotimah. (2017). Penggunaan Media Flashcard dalam meningkatkan Kemampuan Siswa pada Pembelajaran Kosakata Bahasa Inggris Kelas II MI Ar-Rochman Semarang Garut. Jurnal Pendidikan Uniga Vol.4 no.1
Fadillah, M. (2017). Bermain dan Permainan Anak Usia Dini. Jakarta: Prenada Media Group
Khadijah. (2017). Media Pembelajaran Anak Usia Din. Perdana Publishing.
Kristianti, Tri. (2022). Strategi Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Anak Usia Dini. Jawa Barat: CV Jejak
Noviana, Mariatul Ulfa. (2020). Analisis Media Pembelajaran Flashcard untuk Anak Usia Dini. Genius: Indonesian Journal of Early Childhood Education
Ni Luh Putu Susantini, Rini Kristiantari. (2021). Media Flashcard Berbasis Multimedia Interaktif untuk Pengenalan Kosakata Bahasa Inggris pada Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha, Volume 9 no.3
Putu, N., Oktapiani, G., Asril, N. M., Gede, D., & Wirabrata, F. (2021). Upaya Meningkatkan Kosakata Bahasa Inggris Pada Anak Usia Dini Dengan Media Wayang Melalui Video Pembelajaran. 9, 285–293.
Sari, W., Nila, A., Siahaan, H., Yunita, I., & Hafizhoh, S. (2022). How To Create Speaking Politeness in Elementary School. Exposure : Jurnal Pendidikan Bahasa Inggris, 11(1), 65–72. https://doi.org/10.26618/exposure.v11i1.7171
Safira, Ajeng. (2020). Media Pembelajaran Anak Usia Dini. Jawa Timur: Caramedia Communication
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantatif Kualitatif dan R&D (3rd ed.). Alfabeta.
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Kualitatif untuk penelitian yang bersifat: eksploratif, enterpretif, interaktif dan konstruktif (3rd ed.). Alfabeta.
Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional nomor 20 Tahun 2003 (4th ed.). (2007). Sinar Grafika.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/ansiru.v7i2.17134
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 ANSIRU PAI : Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JURNAL ansiru PAI by Program Master Pendidikan Agama Islam FITK UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/ansiru/index.