PEMIKIRAN MUHAMMAD ABDUSSALAM AL-AZMY TENTANG PENDIDIKAN ISLAM DALAM KITAB AL-TARBIYATUL ISLAMIYAH AL-USHUL WA AT- TATHBIQAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahmah Muhammad. (2016). Akhlak: Menjadi Seorang Muslim Berakhlak Mulia. PT. Raja Grafindo Persada.
Aini, N., Armanila, A., & Harahap, M. R. (2021). Pembiasaan Pola Hafalan Ayat Pendek Pada Anak Usia Dini Di Ra Luqman Al-Hakim, Kalangan, Tapanuli Tengah. Hibrul Ulama, 3(2), 31–40. https://univamedan.ac.id/ejurnal/index.php/hibrululama/article/view/163%0Ahttps://univamedan.ac.id/ejurnal/index.php/hibrululama/article/download/163/140
Armanila, Hilda Zahra Lubis, S. N. (2022). Implementasi Pendidikan Seks Berbasis Konsep Islam. 6(1), 42–56.
Armanila, A. (2019). Upaya Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Dan Intrapersonal Melalui Pembelajaran Tematik Di Tk Zulhijjah Medan. Equalita: Jurnal Studi Gender Dan Anak, 1(2), 63. https://doi.org/10.24235/equalita.v1i2.5480
Armanila, A. (2021). Implementasi Contextual Teaching and Learning dalam Pencapaian Perkembangan Aspek Agama pada Anak Usia Dini (Pendekatan Filsafat Ilmu-Ilmu Keislaman). Jurnal Raudhah, 9(1), 109–125. https://doi.org/10.30829/raudhah.v9i1.946
Brooks, J. (2011). The Process of Parenting. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Khadijah. (2013). Belajar dan Pembelajaran.
Kosim. (2015). Pemikiran Pendidikan Islam Ibnu Khaldun. 11(April), 83–95.
Lilawati, A. (2020). Peran Orang Tua dalam Mendukung Kegiatan Pembelajaran di Rumah pada Masa Pandemi. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 549. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.630
Lubis, M. S. A., Harahap, H. S., & Armanila, A. (2021). Psychological problems of learning from home during the covid-19 pandemic in early childhood. Aṭfāluna: Journal of Islamic Early Childhood Education, 4(2), 11–20. https://doi.org/10.32505/atfaluna.v4i2.3497
Mappasiara. (2017). Filsafat Pendidikan Islam. Inspiratif Pendidikan, 6(2), 269. https://doi.org/10.24252/ip.v6i2.5231
Munastiwi, E., Islam, U., Sunan, N., Yogyakarta, K., Pendidikan, U., Idris, S., Tun, U., & Onn, H. (2021). Dampak Pendidikan Keagamaan Islam Terhadap Pengembangan Anak Dini Nilai-nilai Agama dan Moral Di Masa Pandemi COVID-19 di Indonesia dan Malaysia Anak usia dini merupakan masa yang paling esensial atau awal yang disebut dengan. 10(June), 49–66. https://doi.org/10.14421/jpi.2021.101.49-66
Sobry, M., & Fitriani, F. (2022). Metode Guru PAI Dalam Mengembangkan Sikap Spiritual Dan Sosial Siswa Kelas V SDN 12 Mataram. El Midad, 14(2), 136–154. https://doi.org/10.20414/elmidad.v14i2.5385
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan RnD,. Alfabeta.
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantatif Kualitatif dan R&D (3rd ed.). Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/ansiru.v7i2.17057
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 ANSIRU PAI : Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JURNAL ansiru PAI by Program Master Pendidikan Agama Islam FITK UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/ansiru/index.
Jam Kerja
09.00 -17.00 Wib