NILAI-NILAI DEMOKRASI PENDIDIKAN DALAM ISLAM (STUDI PEMIKIRAN PROF AL RASYIDIN)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriani, N. W., & Aryani, N. K. (2022). Moderasi Beragama. In Kalangwan Jurnal Pendidikan Agama, Bahasa dan Sastra (Vol. 12, Issue 1). https://doi.org/10.25078/kalangwan.v12i1.737
Armanila, Dirja Hasibuan, Hasnah Siahaan, Abdul Halim, Mesran, S. H. (2022). Pendampingan Pembuatan Media Pembelajaran Tingkat Dasar Dengan Memanfaatkan Limbah Sampah Di Sekolah. 1(05), 486–493.
Dhea Shafira, Armanila, I. K. S. (2022). Hubungan Interior Ruang Belajar dan Bermain Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Di. JoECCE Journal of Early Childhood and Character Education, 2, 1–16.
Fadli, M. R., & Sudrajat, A. (2020). Keislaman Dan Kebangsaan: Telaah Pemikiran Kh. Hasyim Asy’Ari. Khazanah: Jurnal Studi Islam Dan Humaniora, 18(1), 109. https://doi.org/10.18592/khazanah.v18i1.3433
Khoirul, A. (2021). Pendidikan Islam Multikultural: Konsep dan Implementasi Praktis di Sekolah (1st ed.). Academia Puplication.
Lubis, M. S. A., Harahap, H. S., & Armanila, A. (2021). Psychological problems of learning from home during the covid-19 pandemic in early childhood. Aṭfāluna: Journal of Islamic Early Childhood Education, 4(2), 11–20. https://doi.org/10.32505/atfaluna.v4i2.3497
Maragustam, M. (2021). STRATEGI PEMBENTUKAN KARAKTER SPIRITUALITAS KEAGAMAAN DAN CINTA TANAH AIR (Perspektif Filsafat Pendidikan Islam). DAYAH: Journal of Islamic Education, 4(1), 1–22. https://doi.org/10.22373/jie.v4i1.7122
Muhardi. (2004). Kontribusi Pendidikan dalam Meningkatkan Kualitas Bangsa Indonesia. Mimbar, 20(4), 478–492. https://media.neliti.com/media/publications/156226-ID-kontribusi-pendidikan-dalam-meningkatkan.pdf
Nata, A. (2000). Pemikiran para tokoh pendidikan Islam. In Seri kajian filsafat pendidikan Islam (2nd ed.). Gramedia.
Slamet, S.-. (2020). Multicultural Values: An Analysis of the Indonesian Literacy Disregard. JED (Jurnal Etika Demokrasi), 5(1), 23–31. https://doi.org/10.26618/jed.v5i1.2838
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantatif Kualitatif dan R&D (3rd ed.). Alfabeta.
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Kualitatif: Untuk Penelitian yang Bersifat Eksploratif, Interpretif, Interaktif dan Konstruktif. Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/ansiru.v7i2.17056
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 ANSIRU PAI : Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JURNAL ansiru PAI by Program Master Pendidikan Agama Islam FITK UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/ansiru/index.