PERAN GURU DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGHAFAL SURAH AD-DHUHA PADA SISWA DI TK YAPENA KARAWANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Saleha, Siti. (2014). Peran pembelajaran micro teaching dalam upaya membentuk calon guru di IAIN Padangsidimpuan. Skripsi: IAIN Padangsidimpuan.
Mukaromah, Maulinda Lailatul. (2021) Peran guru dalam penerapan metode wahdah untuk meningkatkan kemampuan hafalan Al-Qur’an di MI An-Namiroh Nurul Jadid Curahdami Bondowoso. Skripsi: UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Shopia, Tamara. (2018). Peran guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam meningkatkan motivasi siswa menghafal Al-Qur’an di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN 1) Kota Tangerang Selatan. Skripsi: IIQ Jakarta.
Aufa, Ari Abi. (2019). Nilai-nilai pendidikan dalam surah Adh-Dhuha. Education review: vo. 01(01).
Koli. Haji Aziz S. Dkk (2021). Upaya guru Al-Qur’an dalam meningkatkan hafalan Al-Qur’an juz 28,29 dan 30 bagi siswa kelas V SDIT Qatrunnada Ciomas Bogor. Education review: vol 1 (02).
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/ansiru.v7i2.16669
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 ANSIRU PAI : Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JURNAL ansiru PAI by Program Master Pendidikan Agama Islam FITK UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/ansiru/index.