MODEL PENDEKATAN HUMANISTIK DALAM PENGELOLAAN KELAS PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SDN PLAWAD 4 KARAWANG TIMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Nurlaili, E. (2018). Pendekatan Humanistik dalam Pembelajaran Agama Islam. PT Pustaka Amani.
Nasution, Z. (2016). Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dengan Pendekatan Humanistik. PT Remaja Rosdakarya.
Fauzi, A. (2015). Pendidikan Agama Islam: Teori, Strategi, dan Implementasi dalam Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Wiyani, N. (2017). Pengelolaan Kelas dalam Pembelajaran PAI: Teori dan Praktik. PT Remaja Rosdakarya.
Sunyoto, D. (2019). Model Pembelajaran Agama: Teori dan Aplikasi dalam Pembelajaran PAI. PT Elex Media Komputindo.
Sutikno, A. (2018). Strategi dan Model Pembelajaran Agama. PT Remaja Rosdakarya.
Salim, A. (2016). Pembelajaran PAI Berbasis Model Discovery Learning. PT Raja Grafindo Persada.
Ismail, I., & Mukhlis, M. (2015). Model-Model Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. PT Raja Grafindo Persada.
Suharjo, R., & Mutakinati, L. (2019). Peningkatan Profesionalisme Guru PAI melalui Pembelajaran Aktif dan Inovatif. Penerbit Andi.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/ansiru.v7i2.16520
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 ANSIRU PAI : Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JURNAL ansiru PAI by Program Master Pendidikan Agama Islam FITK UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/ansiru/index.