EFEKTIFITAS LAYANAN INFORMASI TERHADAP PEMAHAMAN MAHASISWA MENGGUNAKAN INTERNET SECARA POSITIF DI PRODI BKI FITK UIN SUMATERA UTARA MEDAN
Abstract
Keywords: Information service, internet use positively
Full Text:
PDFReferences
Abu Bakar M. Luddin, Kinerja Kepala Sekolah dalam Kegiatan Bimbingan dan Konseling, (Bandung: Citapustaka Media, 2009).
Dewa Ketut Sukardi, Pengantar Pelaksanaan Program Bimbingan dan Konseling, (Jakarta : Rineka Cipta, 2008).
Endang Ertiati Suhesti, Bagaimana Konselor sekolah Bersikap?, (Yogyakarta : Pustaka Pelajar, 2012).
Hallen A, Bimbingan dan Konseling, (Jakarta: Quantum Teaching, 2005).
Horrigan, John B. 2002. New Internet Users: What They Do Online, What They Don’t, and Implications for the ‘Net’s Future, Online. tersedia pada http://www.pewinternet.org/pdfs/New_User_Report.pdf
Juharis Rasul, teknologi informasi dan komunikasi, Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Jakarta: Quadra, 2008).
Maryono, Y & Istiana, B. Patmi. 2007. Teknologi Informasi Dan Komunikasi. Edisi Pertama. Cetakan Pertama. Yudhistira: Jakarta, 2007).
Moh. Nazir, Metodologi Penelitian, (Jakarta: Rineka Cipta, 1988).
Nana Sudjana, Statistik Pendidikan, (Jakarta: Arcan, 1989).
Nana Sudjana, tatistik Pendidikan, (Jakarta: Arcan, 1989).
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,kualitatif dan R & D (Bandung:Alfabeta,2006).
Suharsimi Arikunto, Metode Penelitian Tindakan Kelas, (Jakarta: Rineka Cipta, 2008).
Syamsu Yusuf & Juntika Nurihsan, Landasan Bimbingan & Konseling, (Bandung: Remaja Rosdakarya, 2009).
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/al-irsyad.v8i1.6711
Refbacks
- There are currently no refbacks.