METODE PENGAJARAN MENURUT IBNU SINA: STUDI ANALISIS LITERATUR
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Djamarah, S. B. (2010). Strategi Belajar Mengajar.
Hidayat, Y. (2015). Pendidikan dalam Ibnu Khaldun. Jurnal Pendidikan Islam Al-Ilmi, 12–22.
Jauhari, M. I. (2020). KONSEP PENDIDIKAN IBNU KHALDUN DAN RELEVANSINYA TERHADAP PENDIDIKAN DI ERA MODERN. AL-MANAR: Jurnal Komunikasi Dan Pendidikan Islam, 9(1), 187–210.
Junaedi, D. (2022). Pendidikan Islamdalam Perspektif PemikiranIbnu SinaIslamic Education in the Perspective of Ibn Sina’s Thought. Tarbiyatu Wa Ta’lim: Jurnal Pendidikan Agama Islam (JPAI), 4(1), 11–12.
Rahman. Muhammad Irfandi, N. S. (2019). RELEVANSI PEMIKIRAN PENDIDIKAN IBNU SINA PADA PENDIDIKAN MASA KINI. TARBAWY : Indonesian Journal of Islamic Education, 6(2), 142–156.
Rahman, F., & Wahyuningtyas, A. (2023). Konsep dan Tujuan Pendidikan Islam Menurut Ibnu Sina dalam Membangun Karakter Siswa di Era Digitalisasi. Journal on Education, 05(02), 2353–2368. https://jonedu.org/index.php/joe/article/view/891
Rahman, M. I., & Shofiyah, N. (2019). Relevansi Pemikiran Pendidikan Ibnu Sina Pada Pendidikan Masa Kini. TARBAWY : Indonesian Journal of Islamic Education, 6(2), 142–156. https://doi.org/10.17509/t.v6i2.20640
Rasyid, I. (2019). Konsep Pendidikan Ibnu Sina tentang Tujuan Pendidikan , Kurikulum , Metode Pembelajaran , dan Guru Ibn Sina ’ s Educational Concept of Educational Objectives , Curriculum , Learning Methods , and Teachers. EKSPOSE: Jurnal Penelitian Hukum Dan Pendidikan 18, 18(1), 779–790.
Ratna, E. D. (2018). Metode Pembelajaran Modern Dan Konvensional Pada Sekolah Menengah Atas. Pembelajar: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, Dan Pembelajaran, 2(1), 44–52.
Udayani, R. (2021). 7+-+199-214. 1(2), 199–214.
Wijayanti, A. (2004). Metode Mengajar Sebagai Strategi dalam Mnecapai Tujuan elajar Mengajar. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 3(1), 66–67.
Yusuf, I., Program, M., Pendidikan, D., Islam, A., Islam, U., Sultan, N., Muhammad, A., & Samarinda, I. (2021). Pendidikan Menurut Filsafat Ibnu Sina (980 M-1037 M). Cross-Border, 4(2), 764–779.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/al-irsyad.v13i2.18219
Refbacks
- There are currently no refbacks.