ACCELERATION PROGRAM and EXCELLENCE CLASS POLICY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Maimun dan Agus Zaenul Fikri, Madrasah Unggulan: Lembaga Pendidikan Alternatif di Era Kompetitif (Malang: UIN-MALIKI Press, 2010), h. 37-39
Barnawi dan Mohammad Arifin, Branded School Membangun Sekolah Unggul Berbasis Peningkatan Mutu (Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2013), h. 88-89.
Dave Meier, The Accelerated Learning Hand Book, Panduan Kreatif Dan Efektif Merancang Program Pendidikan Dan Pelatihan, (Bandung : PT. Mizan Pustaka, 2004), hlm. 49
Dave Meier, The Accelerated Learning Hand Book, Panduan Kreatif Dan Efektif Merancang Program Pendidikan Dan Pelatihan, (Bandung: Mizan Pustaka, 2004), hlm. 49.
Departemen Pendidikan Nasional, Pedoman Penyelenggaraan Pendidikan Untuk Peserta Didik Cerdas Istimewa, (Jakarta: Direktorat Pembinaan Sekolah Luar Biasa, 2009), h. 10
Depdiknas, Isu-isu Pendidikan: Lima Isu Pendidikan Triwulan Kedua, (Jakarta: Balitbang Diknas, 2004), h. 87
Depdiknas, Pedoman Penyelenggaraan Pendidikan Untuk Peserta Didik Cerdas Istimewa (Program Akselerasi), Jakarta: Direktorat Jendral Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah Direktorat Pembinaan Sekolah Luar Biasa, 2009), h. 4-5
Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah dan Pembinaan Sekolah Luar Biasa, Pedoman Penyelenggaraan Pendidikan Untuk Peserta Didik Bekecerdasan Istimewa (Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional), h. 2
E. Mulyasa, Kurikulum Berbasis Kompetensi: Konsep, Strategi, dan Implementasi, (Bandung: Rosdakarya, 2005), h. 161
Iif Khoiru A, Hendro A.S & Sofan A. Pembelajaran Akselerasi, (Jakarta: Prestasi Pustaka. 2011), h. 2
Jamal Ma’mur Asmani, Kiat Melahirkan Madrasah Unggulan (Yogyakarta: DIVA Press, 2013), h. 91
Jhon M. Echols dan Hasan Shadily, Kamus Inggris-Indonesia, (Jakarta: PT.Gramedia Pustaka Utama, 2005), h. 5
Lif Khoirul Ahmadi, Pembelajaran Akselerasi Analisis Teori Dan Praktis Serta Pengaruh Terhadap Mekanisme Dalam Kelas Akselerasi, (Jakarta: Prestasi Pustaka, 2011).
M. Quraish shihab, Tafsir Al-Misbah (Pesan, Kesan, dan Keserasian Al-Qur’an) (Jakarta: Lentera Hati, 2002), h. 120
Muhaimin, dkk, Manajemen Pendidikan : Aplikasinya dalam Penyusunan Rencana Pengembangan Sekolah/madrasah, Cet. Ke-2 (Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2010), h. 349
Muhammad Bin Isma’il Bin Ibrohim Bin al-Mughiroh Al-Bukhori, Shohih al-Bukhori. Bairu: Dar Ibnu Katsir al-Yamamah, No. 6010.
Quraish Shihab, Tafsir Al-Misbah Pesan, dan Kesam dan Keserasian Al Qur‘an (Jakarta: Lantara Hati, 2002), h. 561
S.Nasution, Asas-Asas Kurikulum (Jakarta: Bumi Aksara, 2011), h. 10-14
Suharsimi Arikunto dan Cepi Safruddin Abdul Jabar, Evaluasi Program Pendidikan: Pedoman Teoritis Praktis bagi Mahasiswi dan Praktisi Pendidikan, Cet. 4 (Jakarta: PT. Bumi Aksara, 2010), h. 17
Syaiful Sagala, Konsep dan Makna Pembelajaran, (Bandung: Alfabeta, 2003), h. 184
Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 denisa artika
Index:
Cooperation:
JURNAL IJMIE: International Journal of Management and Islamic Education Program Doktor (S3) Manajemen Pendidikan Islam by Program Doktor Manajemen Pendidikan Islam FITK UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/JIMIE/index
Alamat: