Education on the Effect of Price Perception on Consumer Purchasing Decisions
Abstract
Full Text:
ICIECS23-1References
Eva Yuniarti Utami, Hendrayani, E., Nitawati, E. Y., Nuraini, L., & Kalalo, R. R. (2024). Eksplorasi Penggunaan E-Wallet Pada Mahasiswa Di Indonesia. 08(02), 1–13.
Hasto, N. C. (2024). Pengaruh Diskon, Brand Image, dan Kemudahan Akses terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Pengguna Aplikasi Shopee Melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal, 6(4), 1423–1441.
Hawari, A. P., & Harahap, K. (2023). Pengaruh Promosi Dan Persepsi Kemudahan Dalam Penggunaan E-Wallet Terhadap Keputusan Pembelian Pada Masyarakat Kota Medan. Jurnal Ekonomi, Akuntansi dan manajemen Indonesia, 2(01), 27-40.
Helda Monica, Taufik Nugraha Agassi, Ailsa Azalia, F. (2024). Penerapan Digital Marketing Melalui Marketplace Shopeefood Dalam Meningkatkan Penjualan Kedai Kopi (Studi Kasus Diwa Reunion Lampung). 3(1).
Kinanti, S. A., & Mukhlis, I. (2022). Analysis Of The Influence Of Perception Factors On Interest In Using E-Wallet . Jurnal Ekonomi Balance, 18(2), 264-275.
Lukito, W. A., & Fahmi, D. L. (2020). Pengaruh Promosi dengan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Ortuseight Pada Masyarakat Tanjung Morawa. Journal of Economics and Accounting, 1(2), 90–95.
Marliyah, M., Dharma, B., & Syarbaini, A. M. B. (2024). Distributing Zakatu Kasbil ’Amal as an Alternative to Student Funding, Evidence in Indonesia’s Universities. F1000Research, 13, 185. https://doi.org/10.12688/f1000research.144610.1
Nadya Ananda Efendi, Nadya Dwinna Putri, D. L. (2023.). Persepsi Mahasiswa Uinsu Tentang Belanja Online Melalui Aplikasi Shopee. 112, 233–242.
Nasution, M., & Marliyah, M. (2023). The Influence Of Perceptions Of Usefulness And Perceptions Of Convenience On Intervention To Use Electronic Money ( ) With Consumer Attitude As An Intervening Variable. Jurnal Ekonomi, 12(1).
Nurbaiti, N., Rahma, T. I. F., Wulandari, A., & Maha, N. (2021). Pengaruh E-Commerce Shopee pada Kualitas Layanan Shopee terhadap Loyalitas Pengguna Shopee (Studi Kasus Masyarakat Kota Medan). Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(3), 8600-8606.
Octavianus Calvin, M. J. T. (2022). Pengaruh Harga Dan Promosi Penjualan Shopee FoodTerhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Palembang. Forbiswira Forum Bisnis Dan Kewirausahaan-Sinta 4, 12(1), 47–58.
Prameswari, A., Hsb, D. N., & Bayani, L. N. (2022). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa UINSU Medan Dalam Menggunakan Sistem Pembayaran E- Wallet. 4, 60–70.
Salsabilla, R. D., Anggraini, S., & Luthfi Manshur, A. (2023). Pemanfaatan Diskon Besar Dalam E-Commerce Bagi Mahasiswa. In Prosiding Seminar Nasional (pp. 1380–1389).
Setianingsih, R., & Nasution, M. I. P. (2023). Analisis Strategi Proteksi dalam Transaksi SPP menggunakan terhadap Ancaman Kejahatan. Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB), 1(2), 136-140.
Syafitri, R., Rahmi Syahriza, & Nurul Inayah. (2022). Pengaruh Tagline Dan Metode Pembayaran Terhadap Keputusan Berbelanja Online. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 1(2), 186–195.
Trihanura Pranurti, C., & Basmantra, I. N. (2023). Dompet Digital Sebagai Alat Alternatif Pembayaran Non-Tunai Pada Umkm Di Desa Padangsambian. Kaibon Abhinaya : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(1), 27–33.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Proceeding International Conference on Islamic Economics Community Services (ICIECS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License