Analisis Manajemen Pengelolaan Mini Market Syariah Panyabungan Dalam Kaca Mata Ekonomi Islam
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Halim Usman, Manajemen Strategis Syariah, Teori, Konsep dan Aplikasi, Jakarta: Zikrul Hakim, 2015.
Ahmad Ibrahim Abu Siin, Manajemen Syariah Sebuah Kajian Historis dan Komtemporer, Jakarta: Rajawali Pers, 2012.
Amiruddin, Zainal Asikin, Pengantar Metode Penelitian Hukum, Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2004.
Arfan Ikhsan, Pengantar Manajemen, Medan: Perdana Mulyana Sarana, 2011.
Bukhari Alma dan Donni Juni Priansa, Manajemen Bisnis Syariah: Menanamkan Nilai dan Praktis Syariah dalam Bisnis Kontemporer, Bandung: Alfabeta, 2011.
Candra Wijaya & Muhammad Rifa’i, Dasar-Dasar Manajemen,Medan: Perdana Publishing, 2016.
Departemen Agama RI, Al-Qur’an Terjemahannya, Yayasan Penyelenggara Penterjemah Al-Qur’an Disempurnakan oleh Lajnah Pentashih Mushaf AlQur’an, Bandung, 2005.
Didin Hafidhuddin dan Hendri Tanjung, Manajemen Syariah dalam Praktik, Jakarta: Gema Insani Press, 2003.
Faidatur Robiah, Marketing Hebat Ala Rasulullah, Solo: Tinda Medina, 2018.
Hadari Nawawi, Metode Penelitian Bidang Sosial, Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1993.
Hermawan Kartajaya dan M. Syakir Sula, Syariah Marketing, Bandung, Mizan: 2006.
Ida Friatna, Konsep Laba dalam Sistem Ekonomi Islam, Banda Aceh: Pena, 2012.
Inung Odi Setiadi, Mengenal Dasar Manajemen, Klaten: Cempaka Putih, 2019.
John Eddy Dharmasoeka, Succes with A Powerful Marketing Plan, Jakarta: Erlangga, 2013.
Lexy J. Moleong, Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: Remaja Rosda Karya, 2006.
M. Said. Tarjamah Al-Qur’an Al-Karim. Bandung: Al-Ma’arif, 1987.
Mardalis, Metode Penelitian Suatu Pendekatan Proposal, Jakarta: Bumi Aksara, 2008.
Melayu Hasibuan, Manajemen Dasar, Pengertian, dan Masalah, Edisi Revisi, Bumi Aksara, Jakarta, 2009.
Moh Nazir, Metode Penelitian, Bogor: Ghalia Indonesia, 2005.
Muhammad Sharif Chaudry, Sistem Ekonomi Islam Prinsip Dasar, Jakarta: Kencana, 2014.
Noor Juiansyah, Metode Penelitian : Skripsi, Tesis, Disertasi dan Karya Ilmiah, Jakarta Kencana, 2013.
Nurul Huda dkk, Pemasaran Syariah Teori dan Aplikasi, Jakarta: Kencana, 2017.
Phillip Kotler dan Gerry Amstrong, Prinsip-prinsip Pemasaran, (terj), Jakarta: Erlangga, 2004.
Rahmat Hidayat dan Candra Wijaya, Ayat-Ayat Alquran Tentang Manajemen Pendidikan Islam, Medan: LPPPI, 2017.
Soerjono Soekanto, Pengantar Penelitian Hukum, Jakarta: UI Press. 2005.
Sopiah dan Syihabudhin, Manajemen Bisnis Ritel, Yogyakarta: Andi Offset, 2008.
Suharsimi Arikunto, Manajemen Penelitian, Jakarta: Rineka Cipta, 2007.
Suharsimi Arikunto, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: Rineka Cipta, 2002.
Syafaruddin, Manajemen Organisasi Pendidikan: Perspektif Sains dan Islam, Medan: Perdana Publishing, 2017.
Sylvia Saraswati, Cara Mudah Menyusun Proposal Skipsi dan Tesis, Yogyakarta: Ar Ruzz Media, 2010.
Widyarini & Puji Pramudya Wardani, Evaluasi Pemasaran Pada Mini Market Syari’ah (Tinjauan Perspektif Hukum Islam pada Minimarket Syar’e Mart) Az Zarqa’, Vol. 9, No. 2, Desember 2017.
Winarno Surachmad, Pengantar Penelitian Ilmiah, Badung: Tarsito, 2007.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/ajei.v6i1.9447
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jureid Lubis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.