IMPLEMENTASI ETIKA PELAYANAN PADA MINI MARKET DAN SWALAYAN PANYABUNGAN KABUPATEN MANDAILING NATAL GUNA MENCAPAI PROFIT YANG MAKSIMAL DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Burhanuddin. 2006. Budaya Kerja Perbankan. Jakarta: LP3ES.
Ahmad, Muh Al-Assal dan Fathi Ahmad abd Karim. 1999. Sistem Prinsip dan Tujuan Ekonomi Islam. Terj Imam Saefuddin. Bandung: Pustaka Setia.
Al- Bukhori, Imam. 1992. Shaheh Al-Bukhori. Beirut: Dar al Al-kutub Al-Ilmiyah.
An-Nabhani, Taqiyyudin. 2002. Membangun Sistem Ekonomi Alternatif Prespektif Islam. Surabaya: Risalah Gusti.
Antonio, Muhammad Syafii. 2001. Bank Syariah dari Teori ke Praktik. Jakarta: Gema Insani.
At-Tirmidzi. 1997. Shahih Sunan At-Tirmidzi . Beirut: Dar- Al Kotob Al-Ilmiyah.
Badan Pusat Statistik Mandailing Natal mandailingnatalkab.bps.go.id. diakses 09 Maret 2020.
Bekum, Rafik Issa. 2004. Etika Bisnis Islami Terj Muhammad. Yokyakarta: Pustaka Pelajar.
Hafidhuddin, Didin dan Hendri Tanjung. 2003. Manajemen Syariah Dalam Praktik .Jakarta: Gema Insani.
Hamid, Arifin. 2007. Hukum Ekonomi Islam. Bogor: Ghalia Indonesia.
Karim, Adiwarman. 2002. Ekonomi Mikro Islami. Jakarta: III T
Kasmir. 2008. Etika Customer Service. Jakarta: Bumi Aksara.
Kasmir. 2008. Kewirausahaan. Jakarta: Bumi Aksara.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Indonesia: PT. Macanan Jaya Cemerlang.
Muhammad. 1999. Pengantar Akuntansi Syariah. Jakarta: PT: Gramedia Pustaka.
Muhammad. 2002. Visi Alquran Tentang Etika dan Bisnis. Jakarta: Salemba Diniyah.
Muslim, Imam. 1997. Shaheh Muslim. Beirut:-lebanon: Dar al Al-kutub Al-Ilmiyah.
Natadiwirya, Muhandis. 2007. Etika Bisnis Islam. Jakarta: Granada Press.
Qardhawy, Yusuf. 1997. Norma dan Etika Okonomi Islam.. Jakarta: Gema Insani.
Said Sa’ad Marthon. 2004. Ekonomi Islam ditengah krisis ekonomi global. Jakarta: Zikrul Hakim.
Said. 2008. Pengantar Ekonomi Islam. Pekanbaru: Suska Press.
Sinambela. 2007. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara.
Sudarsono. 1993. Etika Islam Tentang Kenakalan Remaja. Jakarta: Rineka Cipta.
Sula, Muhammad Syakir. 2004Asuransi Syariah Life and General. Jakarta: Gema Insani.
Tjiptono, Fandy. 2005. Prinsip-Prinsip Total Quality Service. Yogyakarta: C.V Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2008. Service Manajement. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/ajei.v5i1.7781
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jureid Jureid
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.