Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan di Dinas Perpustakan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Karawang Barat Pada Era Informasi

Inka Zaenab Fanya, Hana Silvana

Abstract


Artikel ini membahas mengenai upaya meningkatkan kualitas layanan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Karawang. Perpustakaan dan Arsip Daerah Karawang yang didirikan tahun 1996, keberadaan perpustakaan dan arsip daerah Karawang ini untuk meningkatkan kecerdasan dan keberdayaan bangsa serta sebagai sarana pembelajaran masyarakat sepanjang hayat. Apa yang diberikan oleh perpustakaan dan arsip daerah karawang untuk kebutuhan informasi masyarakatnya.

Keywords


Libraries, archives, transformation and services

Full Text:

PDF

References


Anwar, A. (2010). Pengembangan Media Sosial dalam Pelayanan Library 2.0 di Perpustakaan Akademi Keperawatan Notokusumo Yogyakarta. Pengembangan Media, 1–10.

Harmoko, S. (2017). JIPI (Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi) Vol. 2 No. 2 Tahun 2017 ISSN (online): 2528-021X. 2(2), 164–188.

Khadijah, C. D. (2018). Transformasi perpustakaan untuk generasi millenial. 12(02), 59–78.

Respati, W. (2014). Transformasi Media Massa Menuju Era Masyarakat Informasi di Indonesia. Humaniora, 5(1), 39. https://doi.org/10.21512/humaniora.v5i1.2979




DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jipi.v7i1.8675

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Copyright (c) 2022 Inka Zaenab Fanya, Hana Silvana

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 
  
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
 
Based on a work at http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/jipi/ 
 
Publisher:
Fakultas Ilmu Sosial
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara